5 Rekomendasi Film Bioskop Musim Liburan Dan Tahun Baru 2019

Penghujung tahun 2018 bioskop dunia dihujani film-film hollywood kelas atas yang siap jadi tontonan libur natal 2018 dan tahun baru 2019. Sampai-sampai beberapa film lokal membatalkan jadwal tayangnya dibulan ini demi berjaga-jaga dari kerugian.

Namun ada juga beberapa film Indonesia yang tetap pada jadwal tayangnya,tak gentar dengan persaingan memperebutkan jumlah penonton bioskop. Bagi kamu-kamu yang butuh rekomendasi film apa saja yang cocok ditonton di bioskop untuk mengisi waktu liburan kali ini,simak ulasan berikut ini.

Rekomendasi Film Bioskop Terbaik 2018-2019 Adalah;

1. Bumble Bee

Prequel film franchise legendaris Transformers ini telah tayang sejak 19 Desember 2018 lalu. Berbeda dengan Transformers seri sebelumnya yang garang dan penuh adegan perang,Bumble Bee dibuat lebih soft dengan cerita romansa persahabatan antara Charlie (Heilee Stainfield) dan autobot Bumble Bee (Voice Dylan Obrion). Namun adegan perangnya masih seru ditonton.

Berlatar belakang tahun 1980 an pertarungan antara pasukan autobot pimpinan Optimus Prime dengan Decepticon,membuat autobot terdesak dan memilih mundur ke bumi. Dalam keadaan rusak berat Bumble Bee berubah jadi mobil VW dan dipertemukan dengan Charlie si gadis pemurung yang hobi otomotif.


Film animasi berformat 2 D ini bisa menjadi film pilihan yang seru bagi anak-anak dan orang dewasa pecinta komik. Gerakan,gambar,gradasi warna yang ada di film ini dibuat sangat bernuansa komik.
Dan film ini membuat cerita lain dari versi Spidermen,apalagi digarap oleh pihak Sony Pictures.

Didalam film ini diceritakan tentang beberapa Spiderman versi dimensi dunia/negara lain. Hal ini terjadi karena penjahat "King Pin" berusaha membuka dunia pararel sehingga beberapa Spiderman ketarik dalam satu dimensi dan tempat yang sama,sehingga bisa bertemu satu sama lain.

Spiderman versi remaja kulit hitam Miles (Voice Shameik Moor) yang jadi bintang dalam film ini digambarkan sebagai remaja masa kini dengan sepatu Air Jordan,hobi ngerap dan punya kemampuan invisible.

3. Mary Poppins Returns

Sebuah sequel film lawas "Marry Popins" yang dulu pernah tayang dan sukses pada tahun 1964 kembali dirilis. Diperankan oleh Emily Blunt,Marry Poppin Returns masih meneceritakan tentang seorang pengasuh yang aneh bin ajaib.

Marry Poppins adalah sosok pengasuh yang sejak dulu hadir untuk membantu keluarga Banks. Michael Banks kepala keluarga yang nyaris bangkrut dan kehilangan rumahnya,yang membuatnya menjadi sosok ayah yang dingin dan kaku. 

Hal ini membuat ke tiga anaknya Gorgie,Annable dan John tumbuh menjadi anak yang terlalu serius dan dewasa sebelum umurnya. Melihat hal itu Marry Poppins pun turun dari langit untuk membantu Banks dan anak-anaknya menghadapi masalah dan ceria kembali. 
Film ini berlatar belakang London,Inggris pada era 1930-an.

4. Milly & Mamet

Film komedi karya stand up comedian yang juga sutradara jenius Ernest Prakarsa ini baru saja mengumumkan pencapaian penonton 1 jutanya. Filmnya Mira Lesmana ini memang merupakan film yang diangkat dari karakter film AADC tahun 2002,dimana Milly Mamet,merupakan sahabat dari Cinta.

Dua Karakter kocak yang akhirnya menjadi suami istri ini masih diperankan oleh Sissy Presscillia dan Denis Adhiswara. Film Milly & Mamet mengambil genre komedi romantis dan telah menyedot banyak perhatian dan gelak tawa penonton Indonesia. 

Jadi buat kamu yang pengen ngabisin waktu dengan pasangan nonton film,,Milly & Mamet bisa jadi pilihan yang pas.

5. Aquaman

Yak Aquaman yang tayang sejak 12 Desember 2018 ini masih bisa kamu tonton di bioskop. Bagi kamu yang belum sempat melihat keseruan film superhero dari Atlantis ini bisa buru-buru nonton filmnya sebelum dicabut dari layar bioskop.

Aquaman merupakan film karya sutradara James Wan,dan merupakan film ke 6 dari DC Extended Universe (DCEU). Aquaman (James Momoa) adalah superhero yang juga merupakan raja Atlantis.

Aquaman sebelumnya adalah laki-laki biasa yang hidup dipermukaan alias pinggir laut bernama Arthur Curry. Namun akhirnya dia mengetahui bahwa dirinya adalah pewaris kerajaan lautan  Atlantis yang megah.

Superhero pertama dari lautan ini pun harus menghadapi konflik yang terjadi karena persengkokolan para penguasa laut yang membahayakan kerajaan Atlantis dan bumi. Senjata utama Aquaman adalah tombak trisula.

Itulah 5 rekomendasi film yang bisa mimin kasih agar kalian tak salah pilih dan merasa rugi menghabiskan uang di bioskop. Silahkan pilih sesuai genre dan selera yang Kamu suka. Kalau dirasa bagus semua,yah pinter-pinternya kamu buat ngatur uang dan waktu agar bisa nonton semua. 

Selamat Nonton dan Selamat tahun baru 2019 teman-teman seru!'






Subscribe to receive free email updates: