Mengobati Rindu Pada Macaulay "Kevin" Culkin Dewasa di Home Alone Versi Terbaru

Rasanya hampir semua anak diseluruh dunia ini pasti tahu film anak komedi Home Alone. Film anak yang dibuat sequel hingga home alone 5 ini memang identik dengan film natal dan tahun baru.

Di Indonesia sendiri film ini diputar di televisi tak hanya saat liburan natal dan tahun baru,tapi hampir tiap musim liburan sekolah.

Yang spesial dari film Home Alone ini memang kekocakan dan keseruannya yang tak lekang oleh jaman. Bayangkan,film ini sudah berumur 28 tahun dan rasanya belum bosan kita setiap kali melihatnya. Film Home Alone pertama kali tayang pada tahun 1990.

Yang paling menarik perhatian dari film ini adalah sang aktor cilik Macaulay Culkin yang berperan sebagai Kevin McCallister. Tampangnya yang cute menggemaskan dan aktingnya sebagai Kevin yang tenang,cerdik namun nakal membuatnya menjadi sosok fenomenal yang melekat disetiap ingatan anak-anak yang menyaksikan film Home Alone.

Dan Google dengan cerdiknya memanfaatkan moment liburan natal dan tahun baru kali ini dengan merilis video iklan Google Asisten yang di bintangi oleh Macaulay Culkin a.k.a Kevin McCalister yang diberi judul "Home Alone Again".

Kevin adalah anak nakal nan cerdik yang diceritakan dalam film Home Alone selalu tertinggal saat keluarganya liburan. 

Bayangkan Macaulay Culkin kini telah berusia 38 tahun,dan penampilannya benar-benar dirindukan para penggemarnya. Bagaimana ia kembali eksis di Home Alone versi terbaru alias versi iklan Google Asisten ini?

Kevin kembali mengulangi beberapa adegan di film Home Alone dimana ia tak sengaja kembali tertinggal keluarganya saat musim liburan. 

Ia juga harus kembali menghadapi 2 penjahat kambuhan musuh bebuyutannya. Namun karena sekarang dia sudah berusia 38 tahun,maka beberapa gerakan yang dulu ia lakukan dengan mudah,sekarang membuatnya encok. 

Tapi tak perlu khawatir karena bantuan Google Asistant,Kevin tetap bisa menikmati harinya sembari mengerjai duo penjahat musuh bebuyutannya dengan mudah. Video iklan dari Google ini berdurasi hanya 1 menit. Belum sehari di realese video ini telah dilihat hampir 7 juta kali.

Wajah Macaulay Culkin yang telah berusia 38 tahun tampak sudah menunjukkan tanda-tanda penuaan. Namun ucapan terimakasih kepada Google layak kita haturkan,karena telah mengobati kerinduan dan rasa penasaran kita terhadap "Kevin Dewasa". Keviiiiiiin...!" 

Subscribe to receive free email updates: