Sinopsis dan Trailer Film Ratu Ilmu Hitam,Film Reboot Yang Dulu Diperankan Suzanna

"Ratu Ilmu Hitam" merupakan salah satu film horor yang skenarionya ditulis oleh Joko  Anwar dan disutradarai oleh Kimo Stamboel. Film ini merupakan film remake dari film dengan judul yang sama yang tayang tahun 1981 karya studio Rapi Film.

Film ini dulunya diperankan oleh sang ratu horor Suzanna dan membuatnya di ganjar penghargaan sebagai pemenang kategori "Pemeran Utama Wanita Terbaik" di ajang Festival Film Indonesia tahun 1982.

Sinopsis Ratu Ilmu Hitam Versi 1981 (Suzanna)


Sebuah pesta pernikahan meriah yang digelar pasangan Kohar dan Baedah berakhir kacau karena pengantin wanita tiba-tiba berteriak-teriak histeris. Menurut dukun yang diundang,Baedah terkena guna-guna yang asalnya dari arah Barat.

Kohar langsung menuduh Murni (Suzanna),yang juga mantan pacarnya sebagai pelaku guna-guna. Kohar dan warga pun tanpa menyelidiki kebenarannya,langsung menggeruduk dan membakar rumah Murni. Murni di seret dan dibuang ke Jurang.

Murni kemudian ditolong oleh seorang dukun teluh bernama Gendon. Nah dukun inilah yang kemudian meracuni Murni untuk membalas dendam kepada orang-orang yang telah menyakitinya,termasuk Kohar,mantannya yang dulu ternyata pernah memperkosanya. Jadilah Murni ini sebagai "Ratu Ilmu Hitam"

Ratu Ilmu Hitam 2019


Ratu Ilmu Hitam Versi Joko Anwar ceritanya mungkin akan sedikit berbeda menyesuaikan jaman. Joko Anwar menggarap skenario film ini sejak tahun 2018 lalu. Film ini akan dibintangi oleh Ario Bayu,Hannah Al Rashid,Zara JKT 48,Imelda Therinne Diah,Miller Khan dan lain-lain. Jadwal tayangnya coming soon. Hehe..


Subscribe to receive free email updates: