Sinopsis Dan Trailer Film Horor Perempuan Tanah Jahanam Yang Akan Tayang Juga Di Luar Negeri

Dua film horor karya sutradara handal "Joko Anwar" akan segera tayang di Indonesia. Film pertama yang sudah pasti jadwal tayangnya  adalah "Perempuan Tanah Jahanam" yang akan tayang pertengahan bulan Oktober nanti. Film kedua berjudul "Ratu Ilmu Hitam",Joko Anwar menjadi salah satu penulis skenario film remake tersebut.

Perempuan Tanah Jahanam merupakan proyek yang sudah direncanakan dan bahkan ditulis skenarionya sejak tahun 2008,jadi film ini sudah pasti  digarap dengan sangat matang oleh sang sutradara.

Sangking seriusnya,Joko Anwar bahkan dikabarkan terserang penyakit DBD,sehingga harus bed rest karena keluar masuk hutan selama syuting film. Namun karena pentingnya proses syuting,ia memilih untuk mengarahkan film lewat tandu.

Film Perempuan Tanah Jahanam merupakan kerjasama dari rumah produksi Indonesia (Rapi Film dan Logika Fantasi),rumah produksi hollywood (Base Entertainment dan Ivanhoe Pictures),dan juga studio kenamaan asal Korea Selatan "CJ Entertaiment" yang pernah menggarap film horor "The Wailing"

Lokasi Syuting Perempuan Tanah Jahanam


Perempuan Tanah Jahanam mengambil lokasi  syuting di sebuah hutan di wilayah Bangil,Banyuwangi,Jawa Timur. Lokasi syuting yang ekstrim ini membuat para crew termasuk Tara Basro mengalami kelelahan fisik.

Sinopsis Perempuan Tanah Jahanam

Perempuan Tanah Jahanam bercerita tentang dua orang sahabat yakni Maya (Tara Basro) dan Dini (Marissa Anita) yang bertahan hidup dengan berbagai usaha di tengah kerasnya Jakarta. Mereka berdua juga membangun bisnis,namun mereka lagi-lagi gagal.

Suatu hari Maya mendengar bahwa ia memiliki harta warisan yang banyak yang ditinggalkan oleh orang tuanya di kampung. Maka berangkatlah kedua sahabat ini ke kampung Maya.

Di desa terpencil itu,mereka mendapati sebuah rumah kosong yang besar dan megah,namun  di sekitarnya banyak kuburan bayi. Suatu malam Maya mendengar jerit kesakitan  perempuan yang akan melahirkan.

Ia melacak asal suara tersebut dan pemandangan mengerikan yang tak pernah ia bayangkan sebelumnya,terpampang di hadapannya.  Peristiwa mengerikan itu adalah awal terkuaknya segala misteri tentang keluarganya dan kampung terpencil tersebut.

Jadwal Rilis Perempuan Tanah Jahanam

Perempuan Tanah Jahanam akan tayang serentak di bioskop tanggal 17 Oktober 2019. Namun gala premiernya telah digelar kemarin. Sejumlah orang yang beruntung menyaksikan film horor ini terlebih dahulu,berpendapat bahwa film ini mencekam,lebih seram dari Pengabdi  Setan dan memacu adrenalin dari awal sampai akhir.


Selain di Indonesia,film Perempuan Tanah Jahanam juga akan tayang di luar negeri. Negara Malaysia dipastikan akan mendapatkan jadwal tayang akhir Oktober atau sekitar tanggal 30 Oktober 2019.




Subscribe to receive free email updates: