Alasan Kenapa Serial Drama Horor Korea Kingdom Hanya Tayang Di Netflix

Serial drama Korea Kingdom season pertama memang telah selesai dalam 6 episode. Sedangkan bagian keduanya kabarnya sedang menjalani proses syuting dan akan segera tayang juga. Banyak penggemar drama bergenre thriller zombie saeguk ini,yang tidak sabar menunggu ditayangkannya Kingdom 2.

Serial Horor Korea "Kingdom" memang banyak menyedot perhatian masyarakat dunia. Hal ini dikarenakan "Kingdom" tayang di saluran berbayar "Netflix" yang sedang jadi trend dan menjangkau banyak negara,termasuk Indonesia.

Berbeda dengan serial televisi Korea lain yang biasanya tayang di saluran tv milik pemerintah Korea maupun swasta,Kingdom memilih Netflix sebagai distributor resmi serial horor saeguk yang menegangkan ini.

Alasan Kenapa Kingdom Hanya Tayang Di Netflix

Netflix sedang digilai dibanyak negara yang tentu saja akan mengatrol kepopuleran "Kingdom" yang jadi Netflix Original Series dari Korea. Tapi bukan itu alasan sebenarnya.

Seperti kita ketahui "Kingdom" punya cerita horor saeguk dengan tema wabah zombie yang memangsa manusia. Seorang putra mahkota bernama Lee Chang yang sedang menyelidiki apa yang terjadi dengan sang raja (ayahnya) terpaksa keluar istana untuk mencari kebenaran. Dan membuat dia harus berhadapan langsung dengan para zombie.

Banyak adegan brutal,berdarah-darah dan sadis dalam serial ini.
Kepala di tebas dengan pedang dan menggelinding,zombie memangsa manusia dengan brutal dan lain-lain. Membuat perang antara zombie dan manusia ini penuh adegan yang menyeramkan.

Adegan penuh kesadisan dan menyeramkan ini tidak mungkin ditayangkan di stasiun televisi Korea,karena pasti akan banyak sensor yang mengurangi keseruan penonton.
Alasan itulah yang membuat tim serial Kingdom memutuskan memilih Netflix sebagai jalur distributornya.

Apapun jalur  yang dipilih "Kingdom" untuk mencapai penontonnya,yang penting kita bisa ikut menikmati serial seru,unik  dan menegangkan ini. Jadi jangan lupa untuk menantikan penayangan lanjutan serialnya Kingdom 2 yang akan segera dirilis.


Subscribe to receive free email updates: