Profil Dan Perjalanan Karir Song Ji Hyo Running Man,Yang Kini Membintangi Drama "Was It Love"

sumber : ig @my_songjihyo

Song Ji Hyo merupakan salah satu aktris Korea yang sangat terkenal dikalangan pecinta Variety Show "Running Man". Selain dia adalah member tetap wanita sejak lama,Ia memang punya kepribadian yang menyenangkan dan wajah yang cantik serta awet muda.

Fans Running Man dari segala usia,baik pria maupun wanita,menyukai karakternya yang ceria,energik,lucu dan tidak dibuat-buat. 

Setelah Monday Couple antara dirinya dan Kang Gary berakhir,kini ia diharapkan bisa menjalin hubungan yang nyata dan serius dengan pasangan di tim Spartace,Kim Joong Kook.

Disela-sela kesibukannya syuting "Running Man".Song Ji Hyo yang memang seorang aktris,kembali berakting dalam sebuah film horor terbaru berjudul "Intruder" dan serial televisi terbaru "Was It Love".

Sinopsis Film  Horor Song Ji Hyo "Intruder"

Dalam film ini,Ia berperan sebagai sosok adik perempuan bernama Yoo Jin yang tiba-tiba kembali ke pelukan keluarganya,setelah 25 tahun menghilang. 

Anehnya kehadirannya kembali ke rumah,membawa banyak kejadian buruk yang membuat kakaknya Seo Jin (Kim Moo Yeol) curiga,dan bertekad menyelidiki siapa dia sebenarnya.

Selain bermain film,Song Ji Hyo, kini juga kembali berakting dalam sebuah drama korea terbaru berjudul Was It Love.

Sinopsis Drama "Was It Love" Yang Dibintangi Song Ji Hyo

Dalam serial ini,Song Ji Hyo memainkan karakter ibu tunggal yang sukses dalam berkarir bernama Noh Ae Jung. Setelah 14 tahun sendirian,tiba-tiba datang empat pria sekaligus,yang berupaya mendapatkan cintanya.

Empat pria tersebut adalah Oh Dae Oh (Son Ho Jun) seorang penulis novel best seller,Ryu Jin (Song Jong Ho) aktor terkenal,Koo Pa Do (Kim Min Jung) mantan gangster yang sekarang jadi CEO dan Oh Yeon Woo (Koo Ja Sung) guru olahraga dan merupakan favorit ibunya.

Profil Lengkap Song Ji Hyo

Nama Asli : Cheon Seong-Im /Cheon Soo Yeon
Nama panggung : Song Ji Hyo
Tempat Lahir : Pohang,North Gyeongsang,Korea Selatan
Tanggal Lahir : 15 Agustus 1981
Usia : 39 tahun
Zodiac : Leo
Tinggi : 168 cm
Pendidikan : Universitas Kookje College Jurusan Akutansi dan Perpajakan
Pekerjaan : Model,aktris,entertainer 
Akun Instagram : @my_songjihyo

Perjalanan Karir Song Ji Hyo

Song Ji Hyo mengawali karirnya di dunia entertainment sebagai model majalah "Kiki Magazine". Ia juga menjadi model video musik JTL(Just Say Goodbye) dan Lee Soo Young (And I Love You).

Ia mengawali debut televisinya dengan muncul sebagai cameo di serial berjudul "Age Of Innocent" (2002). Setelah itu,pada tahun 2003 ia membintangi dua film horor sekaligus berjudul "Wishing Stairs" dan Whispering Corridors Film Series"

Serial drama Korea terkenal yang ia bintangi adalah "Princess Hours" yang tayang 2006. Serial tersebut dibintangi oleh aktor pemain serial zombie Kingdom bernama Joo Ji Hoon dan Yoon Eun Hye.

Song Ji Hyo berperan sebagai Min Hyo Rin yang merupakan pacar lamanya sang pangeran Lee Shin (Joo Ji Hoon). Sayangnya ia memilih karir baletnya,sehingga membuat pujaannya setuju dijodohkan dengan Shin Chae Kyeong (Yoon Eun Hye).

Satu lagi film yang membuat Song Ji Hyo terkenal adalah A Frozen Flower (2008). Film ini menyinggung masalah orientasi seksual berbalut sejarah,dan membuat Song Ji Hyo melakukan adegan seksual juga.

Pada tahun 2010,Ia bergabung dengan acara variety show "Running Man". Awalnya,Ia bergabung sebagai bintang tamu pada episode kedua acara tersebut,namun berlanjut sampai sekarang.

Acara ini terkenal di banyak negara dan memiliki fans fanatik banyak sekali termasuk di Indonesia. Running Man juga dibuat versi di berbagai negara,seperti di Cina,Filipina,Thailand,Vietnam,Malaysia bahkan versi Indonesia akan ada juga,namun kita belum tahu nasibnya.

Subscribe to receive free email updates: