Profil Jung Jae Gwang Pemeran Joo Jung Tae,Pacar A Reum It's Okay To Not Be Okay

Profil Jung Jae Gwang Pemeran Joo Jung Tae,Pacar A Reum It's Okay To Not Be Okay

It's Okay To Not Be Okay
merupakan drama korea ongoing yang sedang digandrungi pecinta k-pop di seluruh dunia. Serial yang dibintangi oleh "Kim Soo Hyun" dan Seo Yea Ji ini,mengangkat cerita berlatar kesehatan mental.

Meski pada episode ke 10 dikabarkan ratingnya agak menurun,namun di Indonesia sendiri setiap kali menjelang penayangannya,pasti serial "It's Okay To Not Be Okay" jadi trending topic di twitter.

Kim Soo Hyun yang merupakan artis dengan bayaran termahal di Korea saat ini,memerankan sosok perawat bangsal pskiatri bernama Moon Gang Tae,sedangkan Seo Ye Ji berperan sebagai penulis buku dongeng yang mengalami gangguan anti sosial bernama Ko Moon Young.

Serial ini juga makin menarik dengan adanya para pemeran pendukung dengan karakter yang unik dan lucu. Selain sosok Nam Ju-Ri yang diperankan oleh Park Gyu Young,Moon Sang Tae diperankan oleh Oh Jung Se,juga ada sosok menarik lain yaitu "Joo Jung Tae" yang diperankan oleh Jung Jae Gwang.

Ju Jung Tae merupakan salah satu pasien di Rumah Sakit Jiwa OK. Ia dirawat karena kecanduan alkohol. Selama menjalani perawatan,Ia malah berpacaran sembunyi-sembunyi dengan pasien lain bernama "Lee A-Reum" yang diperankan oleh Ji Hye Won.

A-Reum dirawat di RSJ karena mengalami gangguan emosional yang disebabkan oleh trauma KDRT yang dilakukan oleh mantan suaminya. Ia sering tiba-tiba menangis,sehingga membuat Jung Tae selalu menjaga dan menenangkannya.

Pada episode ke 9 dan 10 diketahui bahwa mantan suami Lee A-Reum datang dan memicu pertengkaran dengannya. Membuat Ko Moon Young ikut campur dan dipukul oleh suaminya tersebut.

Moon Gang Tae yang melihat kejadian tersebut kehilangan kesabarannya dan memukul mantan suami A-Reum yang membuatnya diskors pihak Rumah Sakit. 

Kejadian tersebut ternyata berbuntut panjang. A-Reum hendak di pindahkan ke luar negeri oleh orang tuanya. Jung Tae pun sangat sedih dan membuat pertemuan diam-diam dengan kekasihnya tersebut.

Mereka pergi terlalu jauh tanpa uang. Beruntung mereka bertemu Ko Moon Young dan Gang Tae yang menolong mereka. Makanya,saat Gang Tae digosipkan oleh orang-orang di RSJ OK,ia sangat marah dan membela habis-habisan.

Jeong Jae Kwang pemeran Jung Tae harus diakui memiliki wajah yang tampan dan postur tubuh yang sempurna. Ia juga punya senyum dan gesture yang menarik. Siapakah sosok Jung Jae Gwang sebenarnya?

Sayangnya belum banyak informasi yang kita temukan mengenai sosoknya. Ia pernah beberapa kali jadi pemeran pendukung baik di Film maupun serial Korea.

Baru dalam proyek terbarunya,Ia berhasil jadi pemeran utama bernama Sun Gwang Ho dalam film berjudul "Not Out". Film ini berkisah tentang perjuangan pemain baseball.

Profil Jung Jae Gwang Pemeran Ju Jung Tae "It's Okay To Not Be Okay"

Nama : Jung Jae Gwang/Jeong Jae Kwang
Tempat Lahir : Korea Selatan 
Tanggal/Tahun Lahir : 1990
Usia : 30 tahun
Tahun Debut : 2012
Tinggi Badan : 178 cm
Agensi : L'July Entertainment

Daftar Film Yang Pernah Dibintangi Jung Jae Gwang

1. The Witness (2018) sebagai Penjaga supermarket
2.  Extreme Job (2019) sebagai Polisi
3. Vertigo (2019) sebagai Kwon Woo
4. Not Out (2020) sebagai Sin Gwang Ho

Daftar Drama Korea Jung Jae Gwang

1. Save Me (2017) sebagai Eun Sung
2. Witch At Court (2017) Persecutor Yoon
3. The Fiery Priest (2019) sebagai Kim Gun Young
4. It's Okay To Not Be Okay (2020) sebagai Joo Jung Tae


Subscribe to receive free email updates: