Profil Lengkap Park Kyu Young Pemeran Nam Ju-Ri It's Okay To Not Be Okay


IG : @lavieenbluu

Kepopuleran serial drama korea It's Okay To Not Be Okay yang dibintangi "Seo Ye Ji" dan "Kim Soo Hyun" semakin meningkat di minggu ketiga penayangannya.

Setiap jadwal hari penayangannya tiba,serial tersebut langsung menjadi bahasan yang jadi trending topic di twitter. Lead woman dengan karakter begitu kuat yakni Ko Moon Young yang diperankan Seo Yea Ji memang selalu menarik jadi bahan perbincangan.

Meski demikian karakter Nam Ju-ri yang diperankan oleh Park Gyu Young juga tak kalah menarik untuk dilihat. Karakter gadis lugu,polos namun terlihat agak lumayan licik ini,mulai menarik perhatian netizen.

Perawat Nam Ju-Ri sangat menyukai Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun),meski cintanya bertepuk sebelah tangan. Ia tak mau kalah untuk bersaing mendapatkan hati Kang Tae melawan penulis Ko Moon Young yang kuat,psiko dan cantik.

Park Kyu Young ternyata sudah seringkali bermain drama korea,namun hanya peran-peran kecil yang tak begitu kelihatan. Baru sekarang mungkin perannya sebagai Nam Joo-Ri diperhitungkan.

Profil Park Gyu Young Pemeran Nam-Ju-Ri It's Okay To Not Be Okay

Nama : Park Gyu Young/Park Kyu Young/Park Gyoo Yeong
Tempat Lahir : Busan,Korea Selatan
Tanggal Lahir : 27 Juli 1993
Zodiac : Capricorn
Tinggi : 168 cm
Pendidikan : Yonsei University Jurusan Clothing and Environment
Debut : 2016
Agensi : JYP Entertainment
Akun instagram : @lavieenbluu

Park Kyu Young pertama kali dikenal lewat serial Hey Ghost,Let's Fight (2016) dan Solomon's Perjury(2016). Ia juga telah bermain di dua buah film berjudul "Love + Sling" (2018) dan "Wretches" (2018).

Sinopsis Serial It's Okay To Not Be Okay

Serial ini menceritakan tentang cerita romantis berbalut fantasi,percintaan antara penulis Ko Moon Young (Seo Yea-Ji) yang punya penyakit anti sosial dengan seorang perawat bangsal pskiatri bernama Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun)


Subscribe to receive free email updates: