Profil Ji Chang Wook Pemeran Choi Dae Hyun Backstreet Rookie

Profil Ji Chang Wook Pemeran Choi Dae Hyun Backstreet Rookie
ig @jichangwook

Serial Backstreet Rookie yang dibintangi oleh Ji Chang Wook dan Kim You Jung,disebut-sebut sebagai rival dari serial It's Okay To Not Be Okay dalam memperebutkan posisi rating tertinggi.

Kedua serial ini memang mulai tayang di pekan yang sama,hanya berselang satu hari saja. Jadi wajar jika mereka berebut penggemar dan sering dibanding-bandingkan.

Dalam serial Backstreet Rookie, Ji Chang Wook berperan sebagai "Choi Dae Hyun",seorang manager toko swalayan GS milik keluarganya. Sedangkan Kim You Jun berperan sebagai "Jung Saet Byul",pegawai paruh waktu ditokonya.

Sinopsis Drama Korea Backstreet Rookie

Choi Dae Hyun bertemu pertama kali dengan Jung Saet Byul saat dia habis diputuskan pacarnya dan melewati geng anak SMU yang dipimpin Saet Byul yang sedang merokok dan memintanya untuk dibelikan rokok.

Choi Dae Hyun kemudian menasehati tiga anak sekolah bandel tersebut dan memberinya permen. Saet Byul tiba-tiba menciumnya begitu saja. 

Tiga tahun kemudian,saat Choi Dae Hyun memutuskan bekerja menjadi manager di mini market milik keluarganya. Ia memutuskan mencari pekerja paruh waktu. Jung Saet Byul langsung melamar pekerjaan ke tempatnya,karena telah jatuh hati sejak pandangan pertama terhadapnya.

Choi Dae Hyun terkenal tampan dan sering banyak anak sekolah yang jajan di tokonya untuk kemudian minta foto bersama. Ia menikmati dan memanfaatkan hal tersebut untuk promosi tokonya. Sebenarnya Ia sudah punya pacar bernama Yoo Yeon Joo yang diperankan oleh Han Sun-Hwa.

Profil Lengkap Ji Chang Wook 

Nama : Ji Chang Wook
Tempat Lahir : Anyang,Korea Selatan
Tanggal Lahir : 5 Juli 1987
Umur : 33 tahun
Zodiak : Cancer
Tinggi Badan : 180 cm
Pendidikan : Universitas Dankook Jurusan Teater dan Film
Pekerjaan : Aktor,Penyanyi
Tahun Debut : 2006
Akun instagram : @jichangwook

Daftar 7 Drama Korea Populer Ji Chang Wook

1. Smile Again (2010) sebagai Dong Hae
2. Warrior Baek Dong Soo (2011) sebagai Baek Dong-soo
3. Empress Ki (2013) sebagai Ta Hwan
4. The K3 (2016) sebagai K2/Kim Je Ha
5. Suspicious Partner (2017) sebagai Noh Ji Wook
6. Melting Me Softly ( 2019) sebagai Ma Dong Chan
7. Backstreet Rookie (2020) sebagai Choi Dae Hyun

Subscribe to receive free email updates: