Review Dan Sinopsis Film Horor "Intruder" Song Ji Hyo Running Man

Intruder adalah film horor korea yang dibintangi Song Ji Hyo Running Man dan Kim Moo Yeol. Film ini telah tayang di Korea,pada tanggal 4 Juni 2020 lalu.

Dalam film Intruder,Song Ji Hyo berperan sebagai Yoo-Jin,sedangkan Kim Moo Yul sebagai Seo Jin,sedangkan aktris kawakan Ye Soo Jung sebagai ibu mereka bernama Yoon Hee.

Tayang ditengah situasi pandemic Covid-19 tentu sangat mempengaruhi pendapatan film ini. Intruder tetap mendapatkan jumlah penonton yang memuaskan sejak hari pertama tayang.

Sinopsis Film Horor Intruder

Seo Jin (Kim Moo Yeol) adalah seorang arsitek sukses terkenal. Sayangnya istrinya menjadi korban tabrak lari di depan matanya 6 bulan lalu. Ia juga mengalami gejala trauma yang parah.

Ia dan putrinya memutuskan untuk tinggal kembali di rumah orang tuanya. Sebuah rumah megah yang merupakan karyanya,untuk didedikasikan pada adiknya yang telah hilang 25 tahun yang lalu.

Tiba-tiba ada orang yang mengaku dari panti asuhan dan memberitahunya,bahwa adiknya Yoo Jin (Song Ji Hyo) yang hilang 25 tahun lalu,kemungkinan ditemukan. Tes DNA juga mengkonfirmasi,99% DNA mereka cocok.

Namun sejak awal Seo Jin sudah curiga dan menemukan banyak hal aneh dan janggal,sejak Yoo Jin kembali ke rumah. Orangtua bahkan putrinya bertingkah aneh.

Puncak kecurigaannya adalah menghilangnya pembantu rumah tangga mereka,yang ditugaskan Seo Jin untuk memata-matai Yoo Jin. Namun,dia justru yang ditangkap polisi.

Review Film Horor Intruder

Film ini tidak terlalu rumit,namun menegangkan hingga akhir. Sejak semula kita sudah tahu bahwa Yoo Jin memang mencurigakan dan jahat.

Menurut saya film Intruder termasuk karya terbaik Song Ji Hyo. Kesan jahat dan misterius yang ia bawakan berhasil Ia perankan dengan sukses.

Sayang sekali film bagus ini harus tayang di tengah situasi yang tidak menguntungkan,sehingga tidak cukup mendapatkan perhatian dari penonton seluruh dunia,terutama fans Song Ji Hyo dan Running Man.

Subscribe to receive free email updates: