Sinopsis Dan Review Drama Korea It's Okay To Not Be Okay Yang Dibintangi Kim Soo Hyun

Setelah beberapa kali menyapa penggemarnya dengan menjadi cameo di serial Crash Landing On You dan Hotel Del Luna,kini Kim Soo Hyun hadir dengan drama terbarunya berjudul "It's Okay To Not Be Okay"

Lawan main "Kim Soo Hyun" adalah aktris "Seo Ye Ji" yang berperan sebagai penulis cerita anak kontroversial bernama Ko Moon Young. Kim sendiri berperan sebagai Moon Kang Tae,seorang perawat bangsal pskiatri.

Kim Soo Hyun namanya mulai naik setelah membintangi drama musical "Dream High" (2011) bersama Bae Suzy,sedangkan Seo Ye Ji terkenal lewat drakor "Last" (2015) dan "Save Me" (2017).

Oh Jung Se yang berperan sebagai Moon Sang Tae,kakak Gang Tae,beberapa waktu lalu terkenal lewat perannya di serial When The Camellia Blooms sebagai suami childiest bernama "No Gyu Tae".

Yang menarik dari pasangan drama It's Okay To Not Be Okay" ini adalah asal agensi mereka berdua. Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji berasal atau sama-sama bergabung dengan agensi Gold Medalist

Sinopsis Drama Korea It.s Okay To Not Be Okay

Ko Moon Young (Seo Ye Ji) adalah penulis buku cerita anak-anak yang sangat populer dan juga sangat cantik. Sayangnya Ia punya kepribadian buruk. Ia dingin,emosional dan anti sosial.

Sementara Moon Gang Tae (Kim Soo Hyun) adalah perawat bangsal pskiatri yang tentu saja dihuni oleh orang-orang yang punya penyakit mental dan kadang bertindak di luar kendali.

Ia memilih profesi tersebut mungkin untuk menyembuhkan kakaknya "Moon Sang Tae" (Oh Jung Se) yang mengalami masalah yang kurang lebih sama dengan pasien-pasiennya.

Sang Tae ternyata juga sangat menggemari penulis Ko Moon Young,maka ia meminta Gang Tae,agar memintakan tanda tangan padanya,saat mengunjungi rumah sakit.

Sayangnya seorang pasien membuat onar di acara tersebut dan membuat Moon Young marah. Pasien tersebut mencekiknya,beruntung Ia selamat karena Gang Tae datang.

Masalah datang ketika penulis Ko mencoba menusuk pasien tersebut,namun dihalangi oleh tangan Gang Tae,hingga telapak tangannya terluka.

Semenjak peristiwa itu Ko Moon Young selalu berusaha untuk bisa bertemu dengan Gang Tae yang terus menghindarinya. Benarkah mereka baru pertama kali bertemu?

Review Serial Drama It's Okay To Not Be Okay Yang Dibintangi Seo Yea Ji dan Kim Soo Hyun

Serial ini baru tayang 2 episode tapi terlihat sangat menjanjikan. Ceritanya bagus apalagi cinematography-nya ciamik sekali.

Animasi dari drama bergenre romantis-fantasy ini juga sangat indah. Pilihan pasangan pemainnya juga saya rasa tepat sekali. Cerita serial ini ditulis oleh Jo Young dan dieksekusi dengan baik oleh sutradara Park Shin-Woo.

It's Okay To Not Be Okay mulai tayang sejak 20 Juni 2020,setiap Sabtu dan Minggu pukul 21:00 waktu Korea atau pukul 19:00 WIBdi TvN dan Netflix.

Kata-kata tidak bisa menghibur. Uanglah yang terbaik - Ko Moon Young

Subscribe to receive free email updates: