Sinopsis Dan Review Drama Korea Thriller Flower Of Evil

"Flower Of Evil" merupakan serial korea terbaru milik jaringan televisi TvN,yang tayang sejak 29 Juli 2020,setiap Rabu dan Kamis malam.

Flower Of Evil bergenre suspen-thriller,yang dibintangi oleh Moon Chae Won sebagai Cha Ji Won dan Lee Joon Ki sebagai Bak Hee Sung/Do Hyun So

Sinopsis Drama Korea Flower Of Evil

Cha Ji Won merupakan seorang detektif polisi perempuan yang cerdas. Ia menikahi Baek Hee Sung,pria tampan yang nyaris sempurna di mata siapapun.

Mereka sudah menikah selama 14 tahun dan dikarunia seorang putri cantik yang menggemaskan. Baek Hee Sung bekerja sebagai pengrajin logam di Bengkel yang menyatu dengan rumah mereka,sehingga dia yang lebih sering menjaga anaknya.

Dia sangat cekatan dalam mengurus anak,pintar memasak dan mengasuh putrinya. Namun ada yang disembunyikan oleh Baek Hee Sung. Ia adalah seorang psikopat dan ayahnya terkait dengan peristiwa pembunuhan berantai yang kejam.

Baek Hee Sung juga selalu menjauhkan Cha Ji Won dan anaknya dari ayah dan ibunya,untuk menutupi siapa mereka sebenarnya. Ia juga berusaha menyingkirkan semua orang yang mencoba membuka masa lalu dan identitasnya. 

Namun Cha Ji Won yang seorang detektif,lama kelamaan mulai menaruh curiga dengan masa lalu suami yang dicintainya ini. Ia harus memilih antara profesionalitas dan cinta juga keluarga.

Review Drama Korea Flower Of Evil

Drama thriller satu ini bisa menjadi penyegaran ditengah genre drama romantis yang tengah berseliweran saat ini.

Dalam setiap episodenya Flower of Evil juga menghadirkan kasus-kasus kriminal yang baru yang kasusnya bisa selesai dalam sekali tayang dan punya benang merah dengan kasus pembunuhan berantai yang menyangkut masa lalu Baek Hee Sung.

Sehingga membuat drama ini makin menarik diikuti dan tidak membosankan. Meski baru berjalan 2 episode,tapi sudah terlihat mengesankan.
 

Subscribe to receive free email updates: