Metamorfosis 6 Pemain Film Horor Death Bell Yang Sekarang Makin Populer


Death Bell merupakan salah satu film horor korea terpopuler sepanjang masa. Film garapan sutradara Chang dan Nayato Fio Nuala ini,tayang Agustus 2008.

Sudah berumur 12 tahun,film horor Death Bell yang dibintangi Nam Gyu-Ri dan Kim Bum ini,masih melekat diingatan para pecinta film korea. Film ini juga dibuat sequelnya pada tahun 2010 dengan judul "Death Bell 2"

Sinopsis Death Bell

Yi Na (Nam Gyu Ri) berhasil masuk daftar 20 siswa terbaik di sekolahnya,sekaligus berhak mengikuti kelas tambahan spesial yang dilaksanakan selama libur musim panas,guna mempersiapkan ujian masuk perguruan tinggi.

Yang bertugas mengajar adalah 3 orang guru dan ada juga satu orang satpam,yang menjaga mereka. Saat pelajaran berlangsung,tiba-tiba TV di ruang kelas mereka menyala dan memperlihatkan salah satu siswa terbaik tersebut,terjebak di dalam kotak kaca besar yang di isi air dan terancam tenggelam.

Suara misterius kemudian menyuruh mereka memecahkan pertanyaan darinya atau siswi tersebut mati tenggelam. Siapapun yang berusaha kabur juga akan dibunuh. Begitulah teror demi teror berdarah yang menewaskan beberapa murid terbaik tersebut dimulai.

Para Pemain film horor thriller baik Death Bell pertama maupun Death Bell kedua,setelah 12 tahun,pasti mengalami banyak perubahan. Kepopuleran film tersebut,juga menjadi awal dari kesuksesan mereka di dunia hiburan korea. Siapa saja bintang-bintang tersebut?

Metamorfosis Para Cast/Pemain Film Death Bell Yang Makin Populer

1. Nam Gyu-Ri

Nam Gyu Ri yang berperan sebagai Yi Na dalam film Death Bell pertama,sekarang makin cantik dan terkenal. Death Bell merupakan film yang mengawali debut akting Nam Gyu Ri yang sebelumnya sudah sukses jadi penyanyi.

Setelah film tersebut,Nam Gyu-Ri membintangi sebuah drama korea yang juga sangat populer berjudul "49 Days" dimana ia berperan sebagai roh bernama Shin Ji Hyun. 

Perempuan yang sekarang berusia 35 tahun ini,akan kembali menyapa penggemarnya dengan proyek drama terbaru,bergenre fantasi thriller berjudul "Kairos"

2. Kim Bum/ Kim Beom

Kesuksesan film Death Bell juga membuat aktor manis Korea Kim Bum,semakin terkenal. Setahun setelah main film horor tersebut,Ia terpilih menjadi salah satu pemain drama fenomenal "Boys Over Flower".

Ia menjadi salah satu member F4 dalam drama adaptasi serial manga Jepang tersebut. Kim Bum berperan sebagai So Yi Jung yang berkarakter manis dan kalem.

Di tahun 2020 ini perawakan Kim Bum yang dulu sangat manis,sekarang berubah jadi  lebih kekar dan maskulin. Ia akan menyapa penggemarnya lewat drama korea terbaru berjudul "Tale Of The Nine Tailed",yang ia bintangi bersama aktor Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah.

3. Son Ho Jun

Son Ho Jun memang hanya berperan sebagai pemeran pendukung dari film Death Bell,tapi ia bermain kembali di sequel film tersebut yakni Death Bell 2 Bloody Camp. 

Son Ho Jun juga membintangi beberapa drama terkenal setelahnya,seperti Cinderella Man (2009),Mrs. Cop (2015).Confession Couple (2017) dan yang masih ongoing saat ini adalah serial drama "Was It Love" (2020) yang Ia bintangi bersama dengan Song Ji Hyo.

4. Ji Chang Wook

Ji Chang Wook yang baru saja meyelesaikan drama "Backstreet Rookie",juga merupakan salah satu pemain film Death Bell 2 Bloody Camp. Ia memerankan karakter siswa bernama Soo Il.

Tahun-tahun belakangan ini,karirnya memang terus menanjak. Sejumlah drama populer,berhasil ia bintangi. Sebut saja Empress Ki (2013-2014),Healer (2014-2015) ,The K2 (2016) dan Melting Me Softly (2019)

5. Park Ji Yeon 

Park Ji Yeon adalah bintang utama wanita di film Death Bell 2 Bloody Camp. Perannya adalah sebagai siswi bernama See Hee. 

Salah satu serial drama populer yang pernah ia bintangi adalah Dream High 2. Ia selanjutnya lebih populer sebagai member girl band T-ara. Tahun 2019 lalu,ia bermain dalam serial berjudul "I Wanna Hear Your Song"

6. Yoon Si Yoon

Yoon Si Yoon merupakan pemeran utama pria dalam film Death Bell 2. Ia memerankan karakter siswa bernama Kwan Woo. 

Kesuksesannya berlanjut hingga sekarang,setelah membintangi sejumlah drama populer seperti: High Kick 2 (2009),Your Honor (2018),Psychopat Diary (2019) dan yang terbaru serial "Train" (2020)



Subscribe to receive free email updates: