Profil Dan Perjalanan Karir Lee Joon Gi Pemain Serial Flower Of Evil

Profil Dan Perjalanan Karir Lee Joon Gi Pemain Serial Flower Of Evil
Memasuki minggu kedua,penayangan drama korea berjudul Flower Of Evil yang dibintangi oleh "Lee Joon Gi" dan "Moon Chae Won" semakin menarik dan bikin penasaran.

Drama korea dengan genre thriller-suspen dan melodrama ini,menyuguhkan jalan cerita yang penuh ketegangan seperti serial killer pada umumnya,dengan bumbu melodrama yang tragis.

Sinopsis Serial Korea Flower Of Evil

Baek Hee Sung (Lee Joon Gi) dan Cha Ji Won (Moon Chae Won) merupakan pasangan suami istri yang sudah menikah selama 14 tahun dengan satu orang putri.

Baek Hee Sung bekerja sebagai pengrajin logam dan merupakan sosok suami idaman yang tak hanya tampan,tapi juga pintar mengasuh anak dan koki yang hebat. Dia adalah idola putri kecilnya.

Cha Ji Won istrinya,seorang detektif polisi yang cerdas namun bodoh dalam menilai karakter orang. Itulah makanya dia tertipu oleh suaminya yang sebenarnya seorang psikopat,yang terkait pembunuhan berantai di masa lalu bersama keluarganya.

Mengenal Karakter Baek Hee Sung Atau Do Hyun Soo Yang diperankan Oleh Lee Joon Gi

Do Hyun Soo yang seorang psikopat keturunan ayahnya ini,sebenarnya ingin memulai kehidupan baru dan melupakan masa lalunya yang mengerikan dengan memakai identitas Baek Hee Sung.

Makanya ia belajar berbagai bentuk ekspresi manusia dan mencoba menjadi lelaki sesempurna mungkin di depan istri dan anaknya.

Sayangnya orang-orang dari masa lalu dan juga kasus keluarganya yang terlibat pembunuhan berantai,terus membayangi dan perlahan membuka kedok aslinya di depan istrinya.

Lee Joon Gi sangat sukses dalam memerankan karakter psikopat yang berusaha jadi suami idaman ini. Sebentar mukanya terlihat sangat manis,sekejap kemudian jadi mengerikan. Siapa sih Lee Joon Gi/Lee Joon Ki ini?

Profil Lee Joon Gi Flower Of Evil

Nama : Lee Joon Gi
Tempat Lahir : Busan,Korea Selatan
Tanggal Lahir : 17 April 1982
Usia : 38 tahun
Pendidikan : Seoul Institute Of The Arts
Tinggi : 178 cm
Golongan Darah : B
Pekerjaan : aktor,model,penyanyi
Akun instagram :@aktor_jg
Akun twitter : @JGShock

Perjalanan Karir Lee Joon Gi

Lee Joon Gi tertarik dunia seni setelah masuk sekolah menengah. Setelah lulus,ia sebenarnya gagal masuk universitas.

Ia kemudian pindah ke Seoul dan bekerja part time demi bisa kuliah di Seoul Institute Of The Arts. Beberapa tahun kemudian dia berhasil kuliah di sana.

Pada tahun 2001,Joon Gi mengawali karirnya sebagai model. Ia juga kerap tampil diberbagai video klip musik beberapa artis Korea.

Pada tahun 2004 Joon Gi mengawali karir di dunia akting,setelah berhasil jadi salah satu pemain serial televisi "Star's Echo". Setelah itu,ia sukses berperan di sebuah film Jepang berjudul "The Hotel Venus" yang sangat sukses di Jepang.

Tahun 2009,ia mengawali karir bermusiknya dengan merilis sejumlah hits dan mengadakan tour di berbagai negara Asia,seperti Jepang,Cina dan tentu saja Korea Selatan. Ia juga jadi ambasador Korean Tourism Organisation pada tahun tersebut.

Flower Of Evil merupakan proyek drama terbaru milik Joon Gi,sebelumnya dia sempat jadi cameo di serial Hotel Del Luna yang dibintangi IU dan berperan sebagai pengusir setan.

Subscribe to receive free email updates: