Profil,Status Dan Daftar Film Ko Soo Missing The Other Side

Profil,Status Dan Daftar Film Go Soo Missing The Other Side
ig : @realgosoo

Go Soo
atau Ko Soo adalah bintang utama serial thriller fantasi Missing The Other Side yang saat ini ongoing tayang di OCN. Drama ini mulai banyak diperbincangkan netizen,karena keunikan ceritanya dan keindahan desa fantasinya "Duon"

Sinopsis Missing The Other Side

Ko Soo dalam serial ini berperan sebagai "Kim Wook",pemuda yang tumbuh di panti asuhan,setelah ditinggal oleh ibunya waktu kecil. Ia dikejar-kejar penjahat setelah memfoto aksi mereka menculik seorang gadis.

Ia kemudian tak sengaja tersesat di desa "Duon" yang indah dan gaib. Kampung arwah tersebut menjadi persinggahan mereka yang telah mati,namun jasadnya tidak diketemukan. 

Sebagai aktor senior Korea Selatan,akting Go Soo memang tak bisa diragukan lagi. Ia juga masih terlihat tampan dan masih pantas memerankan sosok seorang pemuda,di usianya yang hampir 42 tahun.


Profil Lengkap Ko Soo

Nama : Ko Soo / Go Soo

Tempat Lahir : South Chungcheong,Korea Selatan

Tanggal Lahir : 4 Oktober 1978

Usia : 44 tahun

Zodiak : Libra

Tinggi : 176 cm

Gol Darah : A

Pendidikan : Sangmyung University Jurusan Film

Tahun Debut : 1998

Pekerjaan : Aktor 

Status : Menikah

Istri : Kim Hye-yeon

Anak : 3

Akun Instagram : @realgosoo


Perjalanan Cinta Ko Soo

Go Soo bertemu Kim Hye Yeon istrinya pertama kali tahun 2008. Dia adalah mahasiswi jurusan seni yang merupakan juniornya.

Pasangan ini menikah tanggal 17 Februari 2012 di The Shilla Hotel,Seoul. Mereka sekarang sudah punya 3 anak. 

Anak pertama laki-laki lahir tanggal 28 Januari 2013. Anak kedua perempuan dilahirkan 17 April 2015,dan yang ketiga cowok lagi,hadir tanggal 13 September 2017 lalu.


Daftar 5 Film Populer Go Soo

1. Haunters (2010) sebagai Im Kyu Nam



Film ini juga dibintangi oleh Gang Dong Won. Kyu Nam baru saja mendapatkan pekerjaan baru yang baik di toko Utopia,dimana bossnya sangat menyenangkan.

Suatu hari bossnya ditemukan tewas dan ternyata dibunuh oleh Cho In (Kang Dong Won). Ia memiliki kekuatan supranatural yang bisa mengendalikan pikiran semua orang kecuali Kyu Nam.

2. The Front Line (2011) sebagai Kim So Hyeok


Film berlatar belakang perang dua Korea ini mengisahkan perjuangan para tentara memperebutkan satu wilayah terakhir yang sebenarnya kecil,namun sangat bernilai.

Kang Eun Pyo (Shin Ha Kyun) adalah tentara khusus yang diutus untuk menyelidiki kematian seorang letnan yang diduga dibunuh oleh sesama tentara KorSel. 

Di medan perang Ia bertemu dengan Kim So Hyuk (Go Soo),sahabatnya dulu,yang kini telah berubah drastis,menjadi komandan perang yang cakap dan gagah perkasa.

3. Way Back Home (2013) sebagai Jong Bae


Film bergenre drama sedih ini dibuat berdasarkan kisah nyata seorang wanita Korea yang ditangkap di Orly Airport Perancis dan dihukum karena kedapatan membawa narkoba.

Dalam film ini,dikisahkan Jong Bae dan Jeong yeon (Jeon Do-yeon) adalah pasangan suami istri bahagia dengan satu putri bernama Hyerin. 

Suatu hari teman Jong bae bunuh diri dengan meninggalkan utang sangat banyak,padahal penjaminnya dia. Maka apartemen dan tempat usaha mereka terpaksa dijual.

Dalam kondisi ekonomi yang sulit tersebut,Jong Bae mendapat tawaran pekerjaan dari temannya yang lain.  

Tugasnya adalah membawa emas ke Paris,Perancis. Sayangnya pekerjaan tersebut,hanya untuk wanita. Istrinya pun mengajukan diri tanpa sepengetahuannya.

Bisa ditebak,Jung yeon kemudian ditangkap di Orly Airport karena ternyata,koper yang dibawanya isinya narkoba. Ia dipenjara ditempat yang sangat jauh dari rumahnya,dan tak mengetahui bahasanya.

4. Lucid Dream (2017) sebagai Choi Dae Ho


Film action fantasi thriller ini,mengisahkan tentang seorang ayah yang kehilangan putranya sejak 3 tahun lalu. 

Laki-laki bernama Choi Dae Ho itu,tiba-tiba mendapatkan petunjuk lewat mimpi,mengenai kejadian penculikan anaknya tersebut.

5. The Tooth And The Nail (2017) sebagai Lee Seok Jin/Choi Seung Man

Film ini dibuat berdasarkan novel dengan judul yang sama karya "Bill S. Ballinger". Bergenre suspense thriller,film ini mengisahkan kasus pembunuhan di sebuah mansion mewah.



Daftar 7 Drama Populer Go Soo

1. Piano (2001-2002) sebagai Han Jae Su
2. My Fair Lady (2003) sebagai Yojosuknyeo
3. Will It Snow For Christmas (2009)
4. The Flower In Prison (2016) sebagai Yoon Tae Won
5. Heart Surgeons (2018) sebagai Park Tae Soo
6. Money Game (2020) sebgai Chae Yi Hun
7. Missing The Other Side (2020) sebagai Kim Wook
8. Missing The Other Side 2 (2022-2023) - Kim-Wook

Subscribe to receive free email updates: