Sinopsis Dan Review Drama Misteri Missing The Other Side

OCN merupakan saluran televisi Korea,yang spesialisasinya menayangkan drama bergenre dark seperti misteri,thriller dan kriminal. Minggu lalu mereka merilis drama terbaru mereka yang berjudul "Missing The Other Side"

Drama ini ditulis oleh Ban Gi-Ri dan disutradarai oleh Min Yeon Hong. Mengambil genre fantasi-thriller,serial ini dibintangi oleh 2 aktor kawakan Goo Soo dan Heo Joon Ho.

Serial ini tayang sejak 29 Agustus lalu,setiap sabtu dan minggu pukul 22:50 KST di saluran TV OCN dan VIU Indonesia

Daftar Cast/Pemain Serial Missing The Other Side :

1. Goo Soo sebagai Kim Wook

Seorang pemuda tampan yang pintar bicara dan awalnya berprofesi sebagai penipu kerah putih. Sebagai contoh di episode awal dia menipu seorang penipu besar yang telah menipu para pedagang di pasar.

Ia membantu para pedagang mendapatkan uangnya kembali dan ia mendapatkan komisi sejumlah uang. Begitulah awalnya Ia bertahan hidup.

2. Heo Joon Ho sebagai Jang Pan Seok

Bapak satu ini hidup sebagai pencari mayat orang-orang yang hilang dan penghubung antara desa para arwah bernama Duon dan dunia nyata.

3. Song Ha Jun sebagai Shin Jun Ho

Dia adalah detektif polisi yang jago dan pintar. Ia bertemu Kim Wook saat tidak sengaja menabraknya di jalanan. Tanpa disadari olehnya,Kim Wooklah yang nanti bisa membantu tugas-tugasnya,termasuk mencari tunangannya yang hilang.

4. Ahn So-Hee sebagai Lee Jong-Ah

Gadis pintar ini adalah rekan Kim Wook. Dia adalah white hat hacker yang membantu setiap penyelidikan yang dilakukan sahabatnya,

5. Seong Geon-Hee sebagai Thomas Cha

Pemuda berambut blonde ini adalah penjaga cafe di desa Duon. Dia adalah roh yang datang ke Duon sejak berusia 22 tahun.

6. Seo Eun Soo Sebagai Choi Yeo Na

Tunangan detektif Shin Jun Ho yang menghilang secara misterius dan sebenarnya telah tewas dan menjadi roh.

Sinopsis Drama Korea Missing The Other Side

Setelah berhasil menipu penipu yang lebih besar,Kim Wook mengembalikan uang para pedagang sekaligus mengambil komisi. Malang nasibnya begitu keluar para preman yang menyadari aksi tipu dayanya,tersebut mengejarnya.

Saat dalam pengejaran itulah,dia melihat seorang wanita diculik. Ia pun merekam aksi mereka dan bodohnya meneriaki mereka,bahwa aksi mereka telah direkam. Dia pun langsung dikejar para penjahat.

Saat dalam pelarian tersebut,Ia tertabrak mobil detektif Shin Jun Ho. Ia pun dilarikan ke rumah sakit. Saat tersadar dan keluar,Ia ternyata masih jadi incaran para penculik.

Ia tertangkap,dan saat sadar Ia melihat dirinya akan dikubur hidup-hidup. Dia pun berusaha melarikan diri dan akhirnya terjatuh ke dalam jurang. Saat siuman Ia sudah berada di rumah Jang Pan Sok.

Di desa itulah dia mengalami keanehan demi keanehan yang membuatnya bingung. Ternyata Ia tersesat di desa Duon yang indah,desa persinggahan para arwah orang yang mayatnya belum ditemukan.

Review Serial Missing The Other Side

Serial ini agak mirip dengan cerita-cerita fantasi mistik lain seperti Hotel Del Luna dan sejenisnya Bedanya ini dikemas dengan balutan sisi kriminal juga.

Meski tidak begitu dark seperti serial OCN yang lain,tapi Missing The Other Side ini,menarik diikuti,karena ada misteri kriminal yang cukup menegangkan di dalamnya. Desa roh fantasi yang diciptakan juga sangat eye catching.

Satu lagi yang membuat menarik adalah kehadiran aktor pemeran detektif Shin Jun Ho yakni Song Ha Jun,yang mukanya mirip-mirip Koh Ernest Prakarsa.

Subscribe to receive free email updates: