Profil,Akun Instagram Dan Perjalanan Karir Jessi,Rapper Korea Selatan

Profil,Akun Instagram Dan Perjalanan Karir Jessi,Rapper Korea Selatan
ig : @jessicah_o

Kepopuleran lagu catchy Nuna Nana milik Rapper wanita asal Korea Selatan "Jessi" belakangan ini membuat namanya semakin banyak diperbincangkan.

Perempuan yang lahir dan besar di Amerika ini bukan hanya seorang penyanyi,tapi juga seorang penulis lagu dan entertainer terkenal di dunia K-POP. Dia sering tampil di variaty show Running Man dan  Happy Together 

Sebagai orang Korea-Amerika yang besar di New Jersey,Ia tampak berbeda dengan artis Korea kebanyakan. Kulitnya sedikit gelap dan tentu saja aksen bahasa Inggrisnya juga sangat bagus.

Profil Penyanyi/Rapper Jessi

Nama Asli : Jessica Hyunju Ho/Jessica HO

Nama Panggung : Jessi

Tempat Lahir : New York,Amerika Serikat

anggal Lahir : 17 Desember 1988

Usia : 31 tahun

Zodiak : Sagitarius

Tinggi : 165 cm

Pendidikan : River Dell High School dan Korea Kent Foreign School

Pekerjaan : Penyanyi,Penulis lagu dan entertainer

Debut : 2005

Agensi : P Nation

Akun Instagram : @jessicah_o

Perjalanan Hidup Jessi

Jessi lahir di Queens,New York City,Amerika,tapi ia besar di kota New Jersey. Pada usia 15 tahun,Ia baru pindah ke Korea Selatan dan memulai karir menyanyinya di sana.

Perjalanan Karir Jessi

Pada tahun 2003,Jessi lolos audisi yang dibuat "Doremi Media",Ia kemudian memutuskan untuk pindah ke Korea Selatan pada usia 15 tahun.

Ia mengeluarkan album pertamanya pada tahun 2005 berjudul "Get Up" yang membuatnya tampil di acara "Music Banks". Tahun 2006 Ia berkolaborasi dengan grup rap "Uptown" dalam album berjudul Testimony.

Tahun 2009,Ia kembali mengeluarkan album berjudul "Rebirth",setelah itu Ia memilih untuk hiatus alias break dan kembali ke Amerika.

Setelah 5 tahun break,Tahun 2014 Ia kembali ke Korea dan menjadi member grup hip hop bernama "Lucky J" dengan 2 personil lain rapper J 'Kyun dan penyanyi J-Yo.

Di bawah agensi YMC Entertainment,mereka mengeluarkan single "Can You Hear Me" yang hanya dalam waktu sebulan,membuat mereka tampil di Mnet's Music di acara kompetisi bernama "Immortal Song 2".

Setelah menyelesaikan kontraknya dengan YMC Entertainment,pada tahun 2019 Ia memutuskan masuk agensi yang baru saja dibuat Rapper kenamaan PSY bernama P-Nation.

Ia kemudian mengeluarkan single berjudul Nunu Nana dan Numb yang meledak di pasaran. MV dengan dance yang lucu dan iconic,juga Nunu Nana Challenge,membuat video musik Jessi mampu meraih 35 juta viewers dalam 2 bulan sejak dirilis.



Subscribe to receive free email updates: