Lagu Nunu Nana Makin Populer,Karir Jessi Makin Sukses Setelah Gabung Dengan Management PSY

Lagu Nunu Nana milik Rapper wanita asal Korea Selatan Jessi,makin digandrungi anak muda seluruh dunia. Jumlah viewersnya di youtube terus merangkak naik. Dua bulan setelah diluncurkan MV nya sudah mencapai angka 35 juta penonton.

Lirik yang catchy dipadu dengan beat dan dance yang unik menjadi ramuan yang pas,sehingga membuat lagu Nunu Nana memang layak disukai para penikmatnya.

Jessi yang bernama asli Jessica HO ini merupakan rapper sekaligus entertainer berusia 31 tahun,kelahiran New York dan besar di New Jersey Amerika Serikat. Saat berusia 15 tahun Ia baru pindah ke Korea Selatan.

Seperti diketahui sebelumnya,Jessie memutuskan untuk bergabung dengan management PSY yang bernama P Nation yang saat itu baru didirikan pada tahun 2019.

Jelas andil PSY dalam kesuksesan lagu NUNU NANA sangat besar,karena dialah yang memaksa Jessi untuk memasukkan lagu tersebut ke mini albumnya yang berjudul NUNA.

Hal tersebut diungkapkan PSY melalui akun instagram pribadinya dengan mengunggah tangkapan layar percakapannya dengan rapper tersebut. Jessi terlihat membalas chat tersebut dan berkata meskipun kadang membuat marah,tapi Ia percaya insting musik penyanyi Gangnam Style tersebut.

PSY juga terlihat aktif mempromosikan lagu Nunu Nana. Di akun instagramnya bertebaran dance cover lagu tersebut yang dilakukan oleh artis-artis populer Korea seperti Rain,Jay Park,Yoo Jae Suk bahkan dirinya.

Tentu saja promosi di instagram PSY yang memiliki pengikut 1,3 M sangat efektif,karena pengikutnya pasti lintas negara mengingat kepopulerannya lewat Gangnam Style dahulu.

PSY  pernah mencuri perhatian dunia lewat lagu Gangnam Style yang saat itu memecahkan rekor sebagai lagu yang paling banyak ditonton di youtube di seluruh dunia. Sampai saat ini jumlah viewers lagu tersebut telah mencapai 3,8 milyar.

Dalam music video (MV) Nunu Nana,Jessie juga ngedance bareng Le Hyo Ri. Kehadiran legenda K-Pop yang juga sahabatnya tersebut,juga membuat heboh para penggemar,dan dinilai sebagai promosi yang cukup cerdik.

Subscribe to receive free email updates: