Sinopsis,Daftar Cast Dan Review Drama Tale Of The Nine Tailed

Serial yang ditunggu-tunggu oleh para fans Kim Bum dan Lee Dong Wook yang berjudul "Tale Of The Nine Tailed", telah resmi tayang Rabu malam,tanggal 7 Oktober 2020 kemarin.

Selain kedua aktor di atas,serial bergenre fantasi mistis ini juga dibintangi oleh aktris Jo Bo Ah dan banyak artis yang wajahnya sudah tak asing lagi bagi penggemar drama korea.

Daftar Cast/Pemain Tale Of The Nine Tailed

1. Lee Dong Wook sebagai Lee Yeon

2. Kim Beom sebagai Lee Rang 

3. Jo Bo-Ah sebagai Nam Ji-A

4. Hwang Hee sebagai Goo Shin Joo (pengawal Lee Yeon)

5. Kim Jung Nan sebagai Taluipa (pengurus para roh)

6. Ahn Kil Kang sebagai Hyun Oi Ong (suami Taluipa)

7. Kim Soo Jin sebagai  Bok Hye Ja (pemilik restoran siput0

8. Joo Suk Tae sebagai Leader Choi  (atasan Nam Ji A di stasiun Tv)

9. Jung Yi Seo sebagai Kim Sae Rom (teman Nam Ji A)

10. Pyo Jae Hwan sebagai Kim Kang Min (teman Nam Ji A)

Sinopsis Drama "Tale Of The Nine Tailed"

Seperti judulnya,cerita drama ini mengambil kisah tentang makhluk mitologi,berupa rubah berekor sembilan,yang biasa disebut Gomiho.

Cerita dimulai dengan kecelakaan mobil yang dialami oleh keluarga Nam Ji A  (Jo Bo Ah) yang waktu itu masih kecil,yang terjadi di bukit rubah. Nam Ji A diselamatkan oleh Lee Yeon (Lee Dong Wook),sedangkan kedua orang tuanya raib entah ke mana.

Nam Ji-A dewasa kemudian bekerja di sebuah stasiun televisi,sebagai PD program acara khusus,yang membahas mitos-mitos urban yang terjadi di masyarakat Korea.

Bisa ditebak,Ia tentu saja bertemu kembali dengan Lee Yeon yang penampilannya sama sekali tidak menua,karena dia adalah Gomiho.

Keberadaan Lee Yeon di dunia ini ternyata untuk menunggu cinta pertamanya yang akan bereinkarnasi,setelah perpisahan mereka yang tragis disebabkan cinta terlarang antara gomiho dan manusia. 

Nam Ji-A memiliki wajah yang sama dengan kekasihnya itu,namun belum menampakkan ciri yang bisa Ia kenali yang menyatakan bahwa dia benar-benar reinkarnasi cinta pertamanya.

Lee Yeon punya musuh yang akan selalu mengganggu kehidupannya dan mengacaukan dunia manusia. Dia adalah Lee Rang (Kim Beom) yang merupakan adiknya sendiri.

Lee Rang yang jahat dan cerdik ini sangat membenci kakaknya,karena skandal yang dibuat Lee Yeon mengenai cinta terlarangnya dengan manusia,telah membuatnya ikut sengsara dan terabaikan.

Review  Serial Tale Of The Nine Tailed

Serial mistis ini entah kenapa auranya saya rasa agak seperti kisah drama "Goblin",meski makhluk mitologinya Gomiho. Entah musiknya,entah jalan ceritanya,efeknya,saya rasa ini bukan hal yang baru.

Meski demikian kehadiran Kim Beom dalam kisah ini sebagai tokoh antagonis cukup fresh dan patut dinikmati aktingnya. Masih berjalan 2 episode jadi mungkin masih banyak yang perlu kita lihat perkembangannya.

Subscribe to receive free email updates: