Profil,Akun Instagram Jo Bo Ah Pemeran Nam Ji A Tale Of The Nine Tailed

Profil,Akun Instagram Jo Bo Ah Pemeran Nam Ji A Tale Of The Nine Tailed
ig :@xxadoraa

Serial bergenre fox Tale Of The Nine Tailed yang dibintangi Lee Dong Wook,Kim Bum dan Jo Bo Ah,telah memasuki pekan kedua penayangannya minggu ini.

Dalam serial ini Lee Dong Wook berperan sebagai rubah Lee Yeon,Kim Bum sebagai adik tirinya  Lee Rang dan Jo Bo Ah sebagai kekasihnya bernama Nam Ji A.

Sinopsis "Tale Of The Nine Tailed"

Lee Yeon (Lee Dong Wook) adalah rubah berekor sembilan (gumiho) yang juga raja penunggu gunung yang hidupnya mulia dan dihormati. Sayangnya karirnya hancur gara-gara Ia jatuh cinta kepada seorang gadis (manusia),yang kemudian tewas dan berjanji akan reinkarnasi.

Di dunia yang kini Ia tinggali,Lee Yeon menyelamatkan seorang gadis kecil bernama Nam Ji A dari kecelakaan mobil. Gadis itu kemudian tumbuh dewasa dan bekerja sebagai PD stasiun televisi. 

Mereka pun bertemu kembali dan wajah Nam Ji A (Cho Bo Ah) sangat mirip dengan kekasih Lee Yeon dulu,namun adik tirinya yang bernama Lee Rang (Kim Bum) selalu berusaha menghancurkan kehidupan kakaknya.

Jo Bo Ah mempunyai karakter wajah ayu yang klasik,sehingga dia dianggap cukup cocok memerankan sosok Nam Ji A,sekaligus gadis dari masa lampau. Kalau diperhatikan sekilas,muka Cho Bo Ah ini agak mirip Sulli ya.

Profil dan Akun Instagram Jo Bo Ah

Nama asli : Jo Bo Yoon

Nama Panggung : Jo Bo Ah / Cho Bo Ah

Tempat Lahir : Daejeon,Korea Selatan

Tanggal Lahir : 22 Agustus 1991

Umur : 29 tahun

Zodiak : Leo

Tinggi : 165 cm

Pendidikan : Sungkyunkwan University jurusan Performing Arts

Debut : 2011

Agensi : SidusHQ

Pekerjaan : Aktris,Host

Akun Instagram : @xxadoraa

Perjalanan Karir Jo Bo Ah / Cho Bo Ah

Jo Bo Ah menjadi artis saat lolos audisi bernama "Made In U" yang dibuat oleh stasiun televisi JTBC. Ia kemudian mengawali karir aktingnya dengan tampil di sitkom berjudul "I Live In Cheongdangdom (2011) yang tayang di TV tersebut.

Jo Bo Ah mendapatkan peran utamanya pada tahun 2011 di serial "Shut Up Flower Boy Band" memerankan karakter gadis kaya raya bernama Im So Ah,yang tayang di chanel tvN.

Ia juga tercatat beberapa kali menjadi host di acara-acara musik seperti M Countdown dari Mnet dan yang terbaru jadi co-host acara Seoul Music Awards ke 29 tahun 2020 kemarin.

Daftar 7 Drama Populer Jo Bo Ah

1. Shut Up Flower Boy Band (2012) sebagai Im So Ah

2. All About My Mom (2015) sebagai Jang Chae Ri

3. Monster (2016) sebagai Do Shin Young

4. Sweet Stranger And Me (2016) sebagai Do Yeo Joo

5. Temperature Of Love (2017) sebagai Ji Hong Ah

6. Goodbye To Goodbye (2018) sebagai Jung Hyo

7. Tale Of The Nine Tailed (2020) sebagai Nam Ji Ah

Subscribe to receive free email updates: