Profil Lengkap Dan Perjalanan Karir Kim Sun Ho Pemeran Han Ji Pyeong "Start Up"

Profil Lengkap Dan Perjalanan Karir Kim Sun Ho Pemeran Han Ji Pyeong "Start Up"
ig : @sunho_kim

Serial "Start Up" makin banyak digemari para pecinta drama Korea. Cerita yang seru ditambah visualisasi yang fresh,indah dan futuristik,juga aktor aktris yang mumpuni,menjadikan serial ini,memang pantas digemari.

Seperti kita ketahui,Start Up dibintangi oleh Bae Suzy sebagai Seo Dal Mi,Nam Joo Hyuk sebagai Nam Doo San,Kim Seon Ho sebagai Han Ji Pyeong dan Kang Han-Na sebagai Won In Jae.

Sinopsis Drama Korea "Start Up"

Drama ini mengisahkan tentang Seo Dal Mi yang berambisi menjadi pengusaha seperti idolanya Steve Jobs dan Mark Zuckerberg. Sedangkan,Nam Doo San adalah seorang jenius matematika yang tengah merintis Samsan Tech,

Han Ji Pyeong adalah orang yang ditolong dan diberi tempat tinggal oleh nenek Seo Dal Mi saat masih sekolah. Dia pernah berpura-pura menjadi Nam Doo San dan mengirimkan surat-surat untuk menghibur Dal Mi.

Pertemuan dan masalah asmara antara Seo Dal Mi,Nam Doo San dan Han Ji Pyeong di masa depan menjadi rumit,karena masalah tersebut,padahal mereka terlibat dalam bidang yang sama yakni bisnis "Start Up"


Netizen kini tengah ramai membicarakan sosok Han Ji Pyeong yang diperankan oleh "Kim Seon Ho". Banyak yang merasa mereka terkena second lead sindrom. Sindrom menyukai dan mendukung karakter utama kedua.

Kim Sun Ho memiliki wajah yang tampan dengan lesung pipit yang membuat senyumnya sangat manis. Apalagi karakter Han Ji Pyeong yang mati-matian membantu Seo Dal Mi dengan memakai sosok Nam Doo San,membuat fans terharu.

Meski Start Up bukan drama pertama Kim Sun Ho,tapi drama inilah yang mungkin akan membuatnya makin terkenal,apalagi momentumnya sangat pas dengan makin banyak orang menonton drama korea diiringi menjamurnya layanan streaming video berbayar seperti Netflix.

Profil Lengkap Kim Sun Ho Pemeran Han Ji Pyeong "Start Up"

Nama : Kim Seon Ho / Kim Sun Ho

Tempat Lahir : Seoul,Korea Selatan 

Tanggal Lahir : 8 Mei 1986

Umur : 34 tahun

Zodiak : Taurus

Tinggi : 183 cm

Pendidikan : Seoul Institute Of The Arts Jurusan Broadcasting

Debut : 2009

Agensi : Salt Entertainment

Pekerjaan : Aktor

Akun Instagram : @seonho_kim

Perjalanan Karir Kim Sun Ho

Meskipun sudah debut dari tahun 2009 namun Ia hanya aktif sebagai pemain teater. Kim Sun Ho baru muncul di televisi tahun 2017 saat mendapat peran kecil di serial Good Manager.

Kim Seon Ho baru mendapat peran utama sebagai penipu licik di serial Two Cops,yang aktor utamanya diperankan oleh Jo Jung Suk berpasangan dengan Lee Hyeri 

Kim Sun Ho sampai mendapatkan 2 awards dari MBC Drama Awards karena perannya tersebut,yaitu Best New Actor dan Excellent Actor (Monday Tuesday Drama) tahun 2017.

Daftar Drama Populer Kim Sun Ho

1. Strongest Delivery Man (2017) sebagai Oh Jin Gyu

2. Two Cops (2017-2018) sebagai Gong Soo Chang

3. 100 Days Of My Prince (2018) sebagai Jung Je Yoon

4. Welcome To Waikiki 2 (2019) sebagai Cha Woo Sik

5. Catch The Ghost (2019) sebagai Ko Ji Seok

6. Start Up (2020) sebagai Han Ji Pyeong

7. Hometown Cha-Cha-Cha (2021) - Mr.Hong

Subscribe to receive free email updates: