Rekomendasi dan Sinopsis Film Action The Tomorrow War

Film hollywood action rekomendasi "Pojok Seru" kali ini berjudul "The Tomorrow War" yang disutradarai oleh Chris McKay dan ditulis Zach Dean.

The Tomorrow War dibintangi oleh Chriss Pratt, Yvonne Strahovski, J.K Simmons, Betty Gilpin, Sam Richardson dan Edwin Hoge. Film ini rilis tanggal 2 Juli 2021 lalu, dan secara legal bisa kamu saksikan di Amazon Prime.


Sinopsis Film "The Tomorrow War"

Sama seperti judulnya, film ini mengisahkan tentang umat manusia yang menghadapi perang di masa depan. Diceritakan agen yang dikirim ke masa depan melalui "JumpLink", memberitakan bahwa dunia akan musnah di tahun 2051 karena serangan dan invasi alien berjenis kadal putih yang agresif dan kuat.

Banyak orang dari seluruh dunia direkrut dan dikirim ke masa depan (tahun 2051), melalui media teleportasi Jump Link, namun banyak yang tewas pada saat proses pengiriman, maupun saat perang menghadapi para kadal putih yang ganas.

Dan Forester (Chris Pratt) yang berprofesi sebagai guru, namun punya masa lalu sebagai tentara yang pernah dikirim ke Irak, harus memenuhi panggilan perekrutan meninggalkan putri kecilnya Muri dan istrinya Betty (Emmy Forester).

Ia bersama timnya "Charlie" (Sam Richardson) dan "Dorian" (Edwin Hodge) berhasil mendarat, untuk misi penyelamatan staf laboratorium dan sample uji coba yang mereka buat.

Namun seluruh staf sudah tewas, dan mereka hanya bisa menemukan samplenya. Saat itulah sekumpulan kadal putih ganas , yang bisa terbang dan menembakkan duri yang tajam, mengeroyok mereka.

Beruntuk tim inti mereka berhasil selamat. Saat terbangun, Dan Foster bertemu putrinya Muri (Yvonne Strahovski) di masa depan, yang telah menjadi kolonel dan ilmuwan yang tangguh dan cerdas. 

Mereka akhirnya berperang bersama melawan kadal alien, dan juga meneliti toksin yang bisa membunuh musuh manusia yang kuat tersebut.


Review Film The Tomorrow War

Film Action-adventure satu ini lumayan seru untuk disaksikan, meski ide ceritanya tidak begitu fresh, dan seperti hanya mengulang tema-tema film sejenis pendahulunya, namun ending,aksi dan cinematografi film ini cukup memuaskan.


Subscribe to receive free email updates: