Rekomendasi, Sinopsis, Review Film Horor The Hypnosis

Sebuah film bergenre horor thriller dari Korea berjudul "The Hypnosis" karya penulis dan sutradara Choi Jae Hoon tayang tanggal 24 Maret 2021 lalu.

Film horor seru ini dibintangi oleh Lee David, Johyun, Kim Do Hoon, Nam In Woo dan Kim Nam Woo. Hypnosis mengisahkan tentang sekumpulan mahasiswa yang mendapat teror hingga kehilangan nyawa secara tragis, setelah dihipnotis seorang profesor.


Sinopsis Film Horror Korea "The Hypnosis"

Do Hyun (Lee David) diperkenalkan dengan mahasiswa baru bernama "Jin Ho" (Kim Nam Woo) oleh profesor Yeo, dosennya. Pertemuan itu ternyata awal malapetaka bagi dia dan teman-temannya.

Jin Ho mengalami kecelakaan yang membuatnya kehilangan banyak ingatan. Untuk itu Ia menjalani terapi hipnotis bersama profesor Choi. Do Hyun tertarik untuk melihat dan bahkan mencobanya.

Saat dihipnotis Ia melihat banyak hal mengerikan. Sementara itu temannya Hyunjung (Johyun) seorang calon artis yang sedang mengalami tekanan karena putus dari pacar yang juga teman mereka "Byeong-joon" (Kim Do-Hoon), akhirnya juga tertarik mencobanya.

Terapi hipnotis yang mereka jalani ternyata membuat mereka melihat hal-hal mengerikan terutama penampakan seorang gadis kecil yang wajahnya tertutupi karung yang terus menghantui mereka.

Tak hanya Do-Hyun dan Hyunjung yang mengalami hal tersebut, tapi Byeong-joon dan Chan-gyu (Nam Min Woo) yang tidak melakukan terapi hipnotis, juga melihat penampakan gadis bertudung karung.

Puncaknya adalah ketika Hyunjung tiba-tiba melompat dari atap gedung kampus tepat dihadapan Do-Hyun yang sedang mencoba meneleponnya. Setelah itu serentetan kejadian mengerikan terus-terusan terjadi.


Review Film Horror Korea "The Hypnosis"

Film ini memiliki ide cerita yang cukup fresh dimana media teror balas dendam yang digunakan adalah metode hipnotis. Plot ceritanya disajikan mengalir tidak membosankan dengan jumpscare yang membuatmu harus benar-benar menguatkan mental.

Dalam film ini, hampir semua tokoh adalah pelaku sekaligus korban, sehingga kita tidak akan menghabiskan waktu untuk membela siapapun, dan hanya duduk menikmati ketakutan kita sendiri. Satu lagi soundtrack film ini sangat bagus, terdengar relate sekaligus membuat bulu kuduk merinding.

Lee David sudah banyak bermain drama dan film. Serial televisi yang pernah ikut melambungkan namanya adalah Itaewon Class (2020) dan Law School (2021) . 

Film baru yang Ia bintangi lainnya yang akan segera tayang 2021 ini adalah Holy Night: Demon Hunters yang juga dibintangi oleh "Ma Dong Seok" dan 'Seo Hyun".

Si tampan Kim Do Hoon di tahun 2021 ini menjadi pemeran utama dalam mini seri Here Is Myplan, setelah sebelumnya jadi pelajar jahat di serial Dark Hole


Subscribe to receive free email updates: