Sinopsis, Daftar Cast dan Review Film Snake Eyes G.I. Joe Origins 2021, Dibintangi Henry Golding, Andrew Koji dan Iko Uwais

Film Hollywood bergenre Action-hero dari "Paramount Pictures" berjudul Snake Eyes G.I. Goe Origins tayang di Amerika 23 Juli 2021 lalu dan masuk dalam jajaran film box office dengan membukukan pendapatan sebesar $ 35.311.684,00

Snake Eyes G.I. Joe Origins dibintangi oleh aktor dan host asal Malaysia, Henry Golding yang terkenal lerwat Crazy Rich Asians. Pemeran pendukung lainnya Andrew Koji, Ursula Corbero, Samara Weaving dan aktor Indonesia Iko Uwais.

Ursula Korbero adalah aktris Spanyol yang terkenal lewat perannya sebagai "Tokio" dalam serial "Money Heist", sedangkan Samara Weaving memenangkan permainan bertahan atau mati di film Ready Or Not tahun 2019 lalu.

G.I Joe diproduksi dalam bentuk komik, Video Game, Film dan action figure dan merupakan produk asal Amerika milik perusahaan Harbor.

Film yang juga dikenal dengan judul "Snake Eyes 2021" ini merupakan franchise atau bagian dari film GI. Joe yang sampai saat ini sudah tayang sebanyak 3 film.


Daftar Urutan Franchise Film G.I Joe

1. G.I. Joe : The Rise Of Cobra (2009)

Film ini rilis tanggal 31 Juli 2009 dan dibintangi oleh Channing Tatum, Marlon Wayans, Adewale Akinnuoye-Agbaje, Dennis Quaid, Rachel Nichols, Said Taghmaoui, Sienna Miller, dan masih banyak lagi. 

2. G.I. Joe Retaliation (2013)

Tepatnya rilis tanggal 28 Maret 2013. Film G.I Joe Retaliation dibintangi oleh Dwayn Johnson (The Rock) , Bruce Willis dan tentu saja Channing Tatum.

3. Snake Eyes: G.I. Joe Origins (2021)

Pemeran utama Hendry Golding sebagai Snake Eyes, sedangkan daftar cast lainnya adalah Andrew Koji, Haruka Abe, Ursula Korbero, Samara Weaving, Takehiro Hira dan Iko Uwais.


Sinopsis Film Snake Eyes : G.I. Joe Origins (2021)

Seorang anak laki-laki menyaksikan ayahnya dibunuh dan dibakar dirumahnya oleh orang yang tak dia kenal. Ia kemudian tumbuh dewasa sebagai petarung bebas yang jago seni bela diri berjuluk "Snake Eyes" (Henry Golding).

Seorang anggota Yakuza bernama Kenta Takamura (Takehiro Hira) merekrutnya dengan iming-iming akan mencarikan si pembunuh ayahnya.

Saat bekerja di pelabuhan dengan menyelundupkan senjata, Ia bertemu dengan Thomas / Tommy (Andrew Koji), yang ternyata merupakan sepupu sekaligus musuh Kenta.

Saat Kenta mengungkap siapa Thomas, Snake Eyes diperintahkan untuk membunuhnya, namun Ia memilih menyelamatkannya.

Tommy yang ternyata orang kaya terhormat, penerus clan Arashikage ini, sangat berterimakasih dan mengajak Snake Eyes untuk tinggal bersamanya di Jepang, bahkan ingin menjadikannya saudara laki-laki untuk kelak menemaninya memimpin dinastinya.

Sebelum menjadi anggota keluarga Arashikage, Snake Eyes harus menjalani tiga tes yang akan dinilai oleh Hard Master (Iko Uwais) dan juga Blind Master (Peter Mensah).

Namun sebenarnya aksi penyelamatan yang dilakukan oleh "Snake Eyes" adalah upaya untuk bisa masuk ke Clan tersebut, untuk mencuri permata berharga berkekuatan dahsyat, atas perintah Kenta.

Kepala keamanan wanita dalam keluarga itu yang bernama Akiko (Haruka Abe). mencurigainya sejak awal. Tegakah "Snake Eyes" menghianati sahabatnya, yang sangat ingin menjadikannya sebagai saudara?


Review Film Snake Eyes G.I Joe Origins (2021)

Meskipun pada awalnya para kritikus film mengkritik daftar pemain film ini, namun saya cukup puas dengan hasil akhir dari film action superhero ini. Henry Golding berakting sangat baik memerankan karakter utama "Snake Eyes"

Penampilan Iko Uwais meskipun tidak terlalu banyak dialog, namun cukup mendapat banyak secne daripada film-film hollywood yang Ia bintangi sebelumnya. Kehadiran Ursula Corbero dan Samara Weaving juga cukup memukau dalam adegan fightingnya.

Film Snake Eyes 2021, juga akan menjadi latar belakang kisah lahirnya "Storm Shadow", yang merupakan tokoh karakter utama film G.I Joe selanjutnya.


Daftar Cast Film Snake Eyes G.I Joe Origins

1. Henry Golding - Snake Eyes

Anak yatim-piatu yang bahkan tidak tau nama aslinya. Ia tumbuh dan mencari nafkah sebagai petarung jalanan, demi membalaskan dendam kematian ayahnya.

2. Andrew Koji - Thomas "Tommy" Arashikage / Storm Shadow

Calon utama penerus clan Arashikage, yang cukup ambisius dan juga merupakan sepupu serta musuh Kenta. Ia sangat menyukai "Snake Eyes"

3. Haruka Abe - Akiko

Kepala keamanan wanita keluarga Arashikage, yang pintar dan jago bela diri.

4. Takehiro Hira - Kenta Takamura

Sepupu Tommy yang diusir keluarganya karena berkhianat. Ia kemudian menjadi anggota yakuza dalam kelompok berjuluk ":Cobra", yang punya misi merubah tatanan dunia dengan cara kekerasan dan kerusuhan.

5. Iko Uwais - Hard Master

Pelatih dan juri bela diri keluarga Arashikage, yang juga paman Tommy

6. Samara Weaving - Scarlett

Petarung wanita dari kelompok anti terorisme, yang punya misi melindungi keamanan dunia.

7. Ursula Corbero - Baroness

Anggota kelompok penjahat Cobra yang punya reputasi melakukan aksi teror jahat, yang telah membunuh banyak orang.

8. Peter Mensah - Blind Master

Juri Arashikage, orang arif bermata jeli yang jago bela diri, yang bisa melihat kebohongan di mata seseorang meskipun Ia buta.


Video Trailer "Snake Eyes" G.I Joe Origins (2021)

Subscribe to receive free email updates: