Rekomendasi dan Sinopsis Film Sedih "Nowhere Special" Dibintangi James Norton

Nowhere Special merupakan film bergenre drama keluarga yang sangat mengharukan dibintangi oleh James Norton dan aktor cilik Daniel Lamont.

Film Eropa satu ini ditulis, disutradarai dan diproduseri oleh Uberto Pasolini. "Nowhere Special" pertama kali diputar di Venice Film Festival pada tanggal 20 Sepetember 2020 dan di bioskop UK 16 Juli 2021 lalu.


Sinopsis Film Drama Keluarga "Nowhere Special"

Seorang ayah tunggal bernama John (James Norton) yang selama ini membesarkan bayinya seorang diri, harus menunaikan tugas terakhirnya sebagai seorang ayah.

Istrinya pergi meninggalkannya karena tidak tahan hidup miskin. Pekerjaannya adalah sebagai tukang pembersih jendela. Sialnya lagi, hidupnya divonis dokter, tinggal beberapa bulan lagi, karena Ia mengidap kanker ganas.

John juga seorang yatim piatu yang dulu hidup di panti asuhan, sehingga dia tidak memiliki keluarga yang bisa dititipin anaknya yang baru berusia 4 tahun bernama Michael (Daniel Lamont).

Bersama seorang wanita petugas dinas sosial bernama Celia (Valene Kane), John dan anaknya mengunjungi dan mewawancarai beberapa kandidat orang dan keluarga yang melamar untuk jadi orangtua asuh bagi Michael.

Namun John selalu merasa tidak srek, karena takut keputusannya salah dan membuat hidup Michael sengsara, padahal tenggat waktunya sudah mepet karena penyakit John semakin parah.


Review Film "Nowhere Special"

Baru melihat posternya saja, kalian pasti sudah merasakan keterikatan ayah dan anak ini, dan betapa film ini akan membuat hati kita hancur berkeping-keping.

Yak, dan itu benar sekali. Cerita baru berjalan beberapa menit saja, airmata sudah mengalir deras, padahal tidak ada adegan tangis-menangis. Rate "Pojok Seru" untuk film ini 8/10. James Northon layak mendapatkan Oscar.


Subscribe to receive free email updates: