Sinopsis dan Review Film Horor-Thriller Aftermath 2021

Aftermath 2021 merupakan film horor-thriller hollywood terbaru yang tayang di Netflix sejak 4 Agustus 2021. Banyak sekali memang film dengan judul yang sama sebelumnya, namun yang ini cukup ringan, tapi tetap seru.

Film Aftermath 2021 disutradarai oleh Peter Winter dan naskahnya ditulis oleh Dakota Gorman. Dua aktor utamanya adalah Shawn Ashmore dan Ashley Greene.


Sinopsis Film Hollywood Thriller "Aftermath 2021"

Natalie Dadich (Ashley Greene) dan Kevin Dadich (Shawn Ashmore) adalah pasangan muda yang sedang berusaha memperbaiki pernikahan mereka yang sempat bubar, karena perselingkuhan yang dilakukan Natalie.

Kevin Dadich bekerja sebagai pembersih rumah bekas orang meninggal (mirip dengan drama korea Move The Heaven), hanya tentu saja tidak ada ritual khusus, hanya seperti pembersih rumah biasa.

Suatu hari, Ia dan timnya membersihkan sebuah rumah, bekas kasus pembunuhan dan bunuh diri yang dilakukan sepasang suami-istri.

Rumah tersebut akhirnya dijual oleh adik sang korban dengan harga murah. Kevin membujuk Natalie untuk bersama-sama membeli rumah tersebut, karena cukup besar dan punya halaman belakang yang indah.

Tak hanya itu, rumah pintar tersebut, juga dipenuhi kamera dan sistem keamanan yang canggih Awalnya Natalie menolak ajakan Kevin, namun merteka butuh awal yang baru, dan tempat tinggal yang murah.

Natalie yang seorang designer pintar, dan baru saja mendapatkan investor tersebut, akhirnya setuju, karena Ia juga butuh sebuah kantor.

Namun beberapa saat mereka tinggal di rumah tersebut, Natalie mulai meihat banyak keanehan dan gangguan, mulai dari temperatur ruangan yang berubah sendiri, air keran menyala, sampai kejadian seram, seperti penampakkan manusia yang merangkak.


Review Film Horror-Thriller Aftermath 2021

Seperti yang saya katakan di atas, meskipun film ini bergenre thriller, namun tidak terlalu berat, dan agak membingungkan awalnya untuk menebak apakah horornya karena ada tindak kriminal atau benar-benar ada makhluk spiritual.

Namun justru, itu yang jadi plot twistnya, meskipun jumpscare yang dihadirkan agak basi dan sedikit membosankan pada awalnya.


Subscribe to receive free email updates: