Sinopsis Dan Review Film Action Confidential Assignment Yang Dibintangi Hyun Bin

Confidential Assignment merupakan film action korea yang rilis pertama kali pada 18 Januari 2017 lalu. Film yang dibintangi "Hyun Bin" ini akan mengisi rangkaian "K-Movie Vaganza" yang tayang di Trans 7 malam ini.

"Confidential Assignment" disutradarai oleh Kim Sung Hoon dan dibintangi oleh sejumlah artis papan atas Korea. Selain Hyun Bin,ada aktor Yu Hae Jin,Yoona SNSD,Kim Ju Hyeok dan Lee Yi-Kyung.

Sinopsis Film Korea Confidential Assignment

Im Chul Ryung (Hyun Bin) merupakan seorang polisi Korea Utara yang sedang menyelidiki kasus peredaran uang palsu yang dilakukan oleh tentara korea utara yang membelot bernama Cha Ki Sung (Kim Ju Hyeok).

Dalam operasi penyergapan tersebut ia gagal dan seluruh anggota timnya terbunuh,termasuk kekasihnya. Cha Ki Sung kemudian diketahui melarikan diri ke Korea Selatan.

Melalui sebuah operasi rahasia,Im Chul Ryeong ditugaskan untuk menangkap kembali Cha Ki Sung. Untuk itulah,Ia harus bekerjasama dengan polisi korea selatan,dan yang ditugaskan adalah Kang Jin Tae (Yu Ha Jin).

Menjalin kerjasama dengan pihak negara yang dianggap musuh tentu tidak mudah. Mereka saling mencurigai,saling sadap dan berbohong,namun akhirnya mereka bisa benar-benar bisa menjadi partner dalam mengejar musuh.

Review Film Korea Confidential Assignment

Film action Hyun Bin yang satu ini,sangat seru sekaligus menyenangkan. Aksinya sebagai polisi Korut terlatih benar-benar diperlihatkan lewat kemampuan baku hantam yang mumpuni.

Ia melakukan sejumlah adegan berbahaya dan menantang,dan semuanya terlihat begitu real dan smooth. Yu Ha Jin yang bertindak sebagai partnernya dari Korea Selatan,meski terlihat agak jomplang kemampuannya,namun cukup dapat mengimbangi dan mengisi adegan-adegan seru dalam film tersebut.

Kehadiran "Yoona SNSD" yang memainkan karakter adik ipar "Kang Jin Tae" yang naksir berat dengan Im Chul Ryeong,sukses jadi pemanis yang bikin diabetes,meski tak cukup mampu menggoda kesetiaan si polisi ganteng asal Korea Utara tersebut.

Satu lagi cast yang pasti akan membuat kita makin suka lihat film ini,yaitu kehadiran polisi junior rekan Kang Jin Tae yang bernama Detektif Lee,yang dimainkan Lee Yi Kyung

Tau dong siapa dia. Yak dia adalah pemeran Lee Yoon Ki di serial komedi terkocak "Welcome To Waikiki",yang terkenal dengan jargon "Keuncana-keuncana"

Bahkan karakter penjahat "Cha Ki Sung" yang dimainkan oleh mendiang aktor Kim Ju Hyeok ini juga terlihat sedap dipandang.

Kim Ju Hyeok memenangkan penghargaan sebagai artis pendukung terbaik di ajang "The Seoul Awards" tahun 2017,atas perannya dalam film ini. 

Sedangkan Yoona mendapatkan kategori "Best Populer Artis" di ajang The Seoul Awards dan BaekSang Arts Awards 2017,gara-gara main film ini juga.

Kim Ju Hyuk,meninggal dunia pada tanggal 30 Oktober 2017,setelah mengalami kecelakaan. Ia meninggal di rumah sakit "KonKook University Medical Center"

Pokoknya film action kriminal Confidential Assignment ini recomended banget dan gak ngebosenin.  Rating dari Pojok Seru 8/10.

Subscribe to receive free email updates: