Profile Lengkap dan Perjalanan Karir Cha Eun Woo "Astro"

Profile Lengkap dan Perjalanan Karir Cha Eun Woo "Astro"
Instagram: @eunwo.o_c

Cha Eun Woo menjadi salah satu bintang muda Korea yang kepopulerannya tengah naik daun. Ia adalah member boyband Astro yang juga populer sebagai seorang aktor dan model.

Setelah sukses membintangi drama True Beauty bersama Moon Ga Young,Park Yoo-na dan Hwang In Yeop, sekarang Cha Eun-Woo kembali akan membintangi 2 drama baru berjudul "Island" tayang 30 Desember 2022 dan A Good Day To Be A Dog mulai tahun depan.


Profil Lengkap Cha Eun Woo "Astro"

Nama Asli: Lee Dong Min

Nama Panggung: Cha Eun Woo

Tempat Lahir: Gyeonggi,Korea Selatan

Tanggal Lahir: 30 Maret 1997

Umur: 23 Tahun

Zodiak: Aries

Tinggi: 183 cm

Pendidikan: Sungkyunkwan University Jurusan Performing Arts

Pekerjaan: Penyanyi,Aktor,Model

Debut: 2015

Agensi: Fantiago

Akun Instagram: @eunwo.o_c

Perjalanan Karir Cha Eun Woo

Tahun 2013 Eun Woo mengikuti kontes pemilihan model "Mr Pizzas ITeen Audition Promotional Model". 2014 sampai 2015 dia menjadi brand ambasador produk kosmetik "Shara Shara"

Tahun 2015 Cha Eun Woo debut di film berjudul My Brilliant Life dan berperan sebagai Areum. Film tersebut bintang utamanya adalah Kang Dong Won dan Song Hye Kyo.

Tahun 2016 Cha Eun Woo debut bersama teman-temannya yang tergabung dalam boyband Astro. Seiring dengan kegiatannya menyanyi karir model dan aktingnya juga terus melejit.


Daftar 5 Drama Cha Eun Woo "Astro"

1. Hit The Top (2017) sebagai MJ

Mengisahkan tentang menghilangnya seorang idol k-pop bernama Hyun Jae (Yoon Si Yoon),dan diduga telah meninggal. Ternyata Ia telah menghamili seorang penyanyi bernama Bo-Hee (Yoon Son-Ha)

Padahal Bo Hee adalah pacar managernya Gwang Jae (Cha Tae Hyun),karena rasa cintanya,Ia memutuskan untuk mengakui anak tersebut yang kemudian diberi nama Ji Hoon. Peran Cha Eun Woo di sini sebagai salah satu idol top yang suka sekali memberontak bernama MJ.

2. Sweet Revenge (Web Series 2017) sebagai Eun Woo

Sinopsis;

Ho Gu Hee (Kim Hyang Gi) adalah siswi yang sering dibully dan jadi pesuruh teman-teman sekolahnya. Suatu hari dia menemukan aplikasi balas dendam di Handphonenya.

Ia hanya perlu menuliskan nama orang yang ingin ia balas perbuatan jahatnya. Peran Cha Eun Woo di sini sebgai dirinya sendiri yakni idol boy band Astro yang jadi teman Gu Hee.

3. ID Gangnam Beauty (2018) sebagai Do Kyung Suk

Sinopsis;

Kang Mi Rae (Lim Su Hyang) adalah gadis yang sering dibully karena jelek. Ia pun memutuskan untuk operasi plastik,namun setelah menjadi cantik pun dia juga dibully sebagai wajah Gangnam (oplas).

Untung ada Do Kyung Seok (Cha Eun Woo) yang tidak memandang seseorang dari wajahnya,yang kemudian jatuh cinta kepadanya.

4. Rookie Historian Goo Hae Ryung (2019) sebagai Lee Rim

Sinopsis:

Goo Hae Ryung (Shin Se-Kyung) adalah sejarawan perempuan dari abad ke-19 yang biasanya dipandang sebelah mata. Ia kemudian terlibat hubungan asmara dengan pangeran Lee Rim (Cha Eun Woo)

5. True Beauty (2020) sebagai Lee Soo Hoo 

Sinopsis True Beauty;

Mengisahkan tentang siswi SMU korban bulllying bernama Im Ju Kyung (Mun Ka Yung) yang berubah jadi cantik karena make up. 

Hidupnya jadi ribet karena harus bermuka dua,wajah aslinya yang jelek dan wajah cantiknya dengan make up tebal yang membuatnya punya banyak teman. 

Ia juga harus berurusan dengan cinta segitiga gara-gara dua wajahnya yang berbeda itu. Lee Su Hoo yang diperankan Cha Eun Woo menyukai dirinya yang jelek,dan Han Seo Joon (Hwang In Seop) menyukai dirinya yang cantik bak malaikat.

6. Island (2022)

Sinopsis Island 3 orang dari latar belakang berbeda, bekerjasama melawan kekuatan iblis yang jahat. Mereka adalah Petarung yang dilahirkan untuk melawan iblis bernama Ban (Kim Nam-Gil), Seorang guru Won Mi-Ho (Lee DaHee) dan John (Cha Eun-Woo) dalam serial ini berperan  sebagai Pendeta yang bekerja sebagai pegusir setan exorcism.

7. A Good Day To Be A Dog (2023)

Sinopsis: Seorang perempuan bernama Hae-Na (Park Gyu-Young), bekerja sebagai guru SMU. Ia dan keluarganya punya semacam kutukan turun temurun. 

Jika mereka berciuman, di tngah malam, selama 6 jam, wujudnya akan berubah menjadi anjing. Suatu hari, saat mabuk, Hae-Na tak segaja mencium teman sejawatnya Jin Seo-Won (Cha Eun-Woo) yag sebenarnya tak terlalu akrab juga dengannya. Yang lebih buruk lagi, pemuda itu takut anjing.


Daftar Film Cha Eun-Woo

1. My Brilliant Life (2014)

Pasangan muda yang masih berusia 17 tahun bernama Dae-Soo (Gang Dong-Won) dan Mi-Ra (Song  Hye-Kyo) sedang menantikan kelahiran anak pertamanya.

Sayangnya, anak yang diberi nama A-Reum (Jo Sung-Mok) tersebut, mengidap sindrom Progeria yang membuatnya memiliki penampilan tua semenjak kecil. Nah. Cha Eun-Woo dalam drama ini berperan sebagai A-reum berusia remaja yang sehat.

2. Decibel (2022)

Film ini mengisahkan tentang perjuangan para tentara Angkatan Laut dalam menghentikan teror bom suara yang diletakkan dipelbagai sudut kota Seoul yang ramai.

Mereka adalah Kang Do-Young (Mantan komandan AL), Jeon Tae-Song (Lee Jong-Suk) ahli bom kapten Mensa, Jeon Tae-Ryong (Cha Eun-Woo) seorang junior AL, ahli pendeteksi sonar. Mereka dibantu oleh reporter Oh Dae-Oh (Jung Sang-Hoon) dan Cha Young-Han (Park Byung-Eun) dari BIN


Subscribe to receive free email updates: