Review Dan Sinopsis Ending True Beauty Episode 16

Drama Korea True Beauty menutup kisahnya di episode 16 dengan happy ending untuk pasangan "Lim Ju Kyung" dan "Lee Su Ho",sedikit berbeda dengan versi komiknya.

True Beauty merupakan drama remaja yang mengisahkan pembullyan yang terjadi di sekolah terhadap Lim Ju Kyung (Moon Ga Young) yang dianggap jelek. Hidupnya berubah 180 derajat setelah Ia jago make-up dan pindah sekolah.

Tak hanya jadi idola di sekolah barunya,Ia juga menjadi incaran dua pria populer di kelasnya,Lee Su Ho (Cha Eun Woo) dan Han Seo Jun (Hwang In Yeop). Bagaimana kisah mereka akhirnya berakhir.


Sinopsis Ending True Beauty Episode 16

Seperti diketahui sebelumnya, Lee Su Ho dan Lim Ju Kyung bertemu kembali di Namsan Tower setelah dua tahun berpisah,tapi Ju Kyung terlanjur marah karena diputuskan olehnya 2 tahun lalu.

Han Seo Joon yang memutuskan mengungkapkan perasaannya memberi waktu 3 hari kepada Ju Kyung untuk memberi jawaban. 

Saat Seo Jun mengantar Ju Kyung pulang,Ia menggunakan permintaanya untuk memeluk LJK dan saat itulah Lee Su Ho keluar dari "Komik Pangeran" dan melihat mereka berdua berpelukan.

Han Seo Jun melihat Su Ho tapi Ia terus memeluk Ju Kyung. LJK akhirnya melepaskan diri dan memohon maaf,sebelum kata-katanya habis Seo Joon memotong ucapannya.

Su Ho dan Seo Jun akhirnya bertemu dan saling memprovokasi satu sama lain. Lim Ju Kyung menemui Han Seo Joon di kantor agensinya,sebelum dia berbicara banyak Seo Joon sudah memotong pembicaraanya dan mengatakan Lee Su Ho akan kembali ke Amerika.

Lim Ju Kyung langsung berlari tunggang langgang untuk menemui Lee Su Ho,sementara Han Seo Joon menangis menyadari semua perjuangannya telah berakhir.

Lim Ju Kyung akhirnya tiba di apartemen Su Ho dan melihatnya sibuk dengan kopernya,tentu saja Ia panik dan menghambur memohon agar dia tak pergi kembali ke Amerika.

Tentu saja Lee Su Ho senang mengetahui perasaan Lim Ju Kyung sebenarnya. Ia berkata bahwa dia sedang membongkar koper bukannya packing. 

Lim Ju Kyung juga bertemu dengan Kang Soo Jin yang ternyata selama ini pindah ke luar negeri dan bekerja di badan amal. Ia meminta maaf atas perbuatannya terdahulu. 

Sementara Lim Ju Young sedang terbakar cemburu melihat Go Woon sedang membicarakan seniornya di kampus,tapi akhirnya justru Han Go Woon yang mengancamnya untuk tidak menggoda perempuan lain di Akademi. Tentu saja Ia senang tak terkira.

Selanjutnya ada cerita konyol di resepsi Lim Hee Kyung dan Si Jeruk bali Han Joon Woo. Singkat cerita,Han Seo Joon sukses debut bersama bandnya dengan menyanyikan lagu ciptaan Lee Su Ho yang akhirnya memutuskan untuk belajar musik. 


Review Ending True Beauty Episode 16

Meski berbeda dengan versi komiknya,di mana Lim Ju Kyung di drama justru memilih Lee Su Hoo bukannya Han Seo Jun seperti di cerita aslinya,tapi ending True Beauty lumayan menghibur.

Drama ini cocok untuk memeberi pelajaran bagaimana tidak baiknya budaya bullying di sekolah,karena tak semua pelajar tentu sekuat Lim Ju Kyung dalam cerita True Beauty. 

Selain itu,ada pembelajaran dari persaabatan Lee Su Ho dan Han Seo Jun,meskipun mencintai perempuan yang sama,pertemanan mereka akhirnya tetap bertahan.

Satu lagi yang menarik dari karakter True Beauty adalah "Lim Hee Kyung" kakak Ju Kyung yang diperankan aktris Lim Se-Mi. Ia terlihat tangguh,berani dan to the point. Sungguh wanita yang menarik dan lucu.

Subscribe to receive free email updates: