Rekomendasi 5 Film Horor Barat Terbaik,Unik Dan Menegangkan

Film bergenre horor merupakan film yang punya daya pikat tersendiri bagi para penikmat film. Genre horor dan thriller merupakan film yang membuat penontonnya mengalami sensasi ketakutan dan perasaan ngeri sekaligus seru,lewat suasana mencekam yang dibangun.

Tema-tema film horor yang diambil untuk menakuti penonton ada berbagai macam,mulai dari supranatural seperti hantu,penyakit mental seperti psikopat juga berbagai tema kematian seperti pembunuhan.

Film-film yang Pojok Seru coba bahas kali ini adalah film-film yang sudah ditonton dan terbukti bagus. Baik dari alur ceritanya,tema yang unik maupun visualisasinya yang bagus.
Dan kali ini admin sengaja memilih film horor hollywood yang punya tema dan cerita yang unik,seru dan tidak biasa

5 Rekomendasi Film Horor Barat Yang Seru;



Film horor  Hereditary yang sempat jadi perbincangan netizen pada 2018 lalu ini,memang punya cerita yang unik. Film ini menceritakan tentang sebuah keluarga yang baru saja ditinggal meninggal oleh neneknya. 

Sepeninggal beliau tabir tentang rahasia keluarga itupun terungkap dengan mengerikan. Film horor yang satu ini akan membuat Anda merinding dan terngiang-ngiang oleh suara mulut yang dibuat anak perempuan keluarga tersebut yang meninggal mengenaskan. Sangat recomended!"

Film horor unik selanjutnya adalah A QUITE PLACE. Film yang hampir meniadakan dialog sepanjang film ini,justru menambah greget nuansa horor yang dibangun. Film A Quite Place menceritakan tentang sebuah keluarga yang harus bertahan dari serangan makhluk luar angkasa disebuah kota mati. Untuk bertahan hidup mereka tidak boleh mengeluarkan suara dalam bentuk apapun,karena bisa jadi petunjuk sang monster memangsa mereka.


Kalau kamu suka film penuh adegan action dan perang dengan tambahan horor serangan zombie maka Overlord lah jawabannya. Overlord benar-benar film super seru yang berlatar belakang zaman NAZI berkuasa.

Sekompi pasukan Amerika yang merupakan pasukan penerjun payung ditugaskan untuk mematikan menara suar pasukan NAZI,agar mereka mudah dilumpuhkan. Ketika pasukannya masih ada diudara mereka telah ditembaki dan banyak yang mati.

Kelompok pasukan yang tersisa ketika menyusup ke desa justru mendapati fakta yang lebih mengerikan dan membahayakan lagi. NAZI menjadikan penduduk desa sebagai ujicoba pasukan  abadi alias zombie yang mengerikan dan tak bisa mati.

4. The Autopsy Of Jane Doe

Sesosok mayat gadis misterius yang tak dikenal dan kemudian diberi nama "Jane Doe" oleh petugas otopsi independen,ternyata menyimpan rahasia mengerikan dibalik tubuhnya. Ayah dan anak yang jadi petugas otopsi itu harus menghadapi kemarahan hantu Jane Doe karena membongkar tubuh dan rahasianya. 

Yang spesial film horor ini hanya mengambil lokasi disebuah rumah dan tidak pindah kemanapun,namun kengerian film ini tetap terbangun dengan baik dan menegangkan.

5. Marrowbone

Marrowbone merupakan film horor remaja yang menyajikan cerita yang kelihatannya diawal sangat klasik alias bertema cerita yang pasaran. Namun begitu Anda memutuskan untuk menontonnya,film horor ini masuk kategori bagus.

Marrowbone menceritakan kisah 4 orang bersaudara yang terpaksa pindah ke desa karena kedua orangtuanya bercerai. Mereka pindah mengikuti ibunya yang punya rumah di desa. Namun tak lama ibunya meninggal. 

Ke empat bersaudara ini terpaksa menyembunyikan kematian ibu mereka karena takut rumah mereka diambil pemilik tanah. Dalam kemiskinan dan kesusahan,mereka berempat masih harus diganggu oleh hantu penghuni rumah. 

Itulah 5 rekomendasi film horor barat yang lumayan baru dan bagus untuk ditonton. Selain jalan cerita dan temanya yang unik,film-film ini juga membuka cakrawala baru untuk perfilman horor barat yang selama ini dianggap kurang greget dari horor Asia.

Subscribe to receive free email updates: