Aquaman Dan Spiderman Into The Spider Verse Mana Yang Paling Seru?

Dua film hollywood seru Aquaman dan Spiderman Into The Spider Verse memang di release hampir bersamaan. Aquaman mulai tayang tanggal 12 Desember 2018 dan saat ini masih ada bioskop yang menayangkannya. Sedangkan Spiderman Into The Spider Verse,mulai tayang tanggal 14 Desember 2018,namun saat ini sudah diturunkan dari layar bioskop Indonesia.

Deretan Prestasi Film Spiderman Into The Spider Verse


Deretan Prestasi Film Spiderman Into The Spider Verse

Film Spiderman  Into The Spider Verse memang didesain seperti komik berformat 3D. Dengan gambar-gambar yang indah,gradasi warna yang seru juga jalan cerita yang fresh,membuat film ini mendulang penghargaan di ajang internasional seperti;

1. Pemenang "Best Motion Pictures" Golden Globe 2019
2. Pemenang "Best Animated Feature" Critics Choice Awards 2019

Film yang diproduksi Sony Pictures ini memang dibuat berbeda dan canggih,sehingga bisa menghadirkan pengalaman baru ketika menonton film animasi satu ini. Namun memang tidak semua orang terutama di Indonesia,menggemari komik,jadi wajar jika film ini tak menyedot penonton sebanyak Aquaman

Prestasi Aquaman

Film superhero Atlantik Aquaman memang sukses besar dan menjadi film paling laris dunia,karena membukukan keuntungan setara 14 triliun lebih dan masih akan terus bertambah mengingat jadwal tayang di bioskop beberapa negara diperpanjang.

Antusiasme penonton pada film ini memang wajar,mengingat film yang disutradarai James Wan ini memang sukses memanjakan mata penonton film di seluruh dunia dengan visual effect yang canggih. Tiap adegan spektakuler di film Aquaman ditunjang tekhnologi yang detail sehingga menghasilkan gambar istana dan pertempuran bawah laut yang indah dan seru.

Selain itu pemain utamanya yakni Jason Momoa,juga punya akting dan postur tubuh yang mendukung,sehingga mampu menjadi nilai plus kesuksesan film ini. Namun sayangnya film Aquaman tidak masuk nominasi piala Oscar 2019 untuk kategori Best Visual Effect. Sedikit mengherankan dan mengecewakan sekali.

review film aquaman

Intinya kedua film ini sama-sama punya cerita bagus dan ditunjang dengan tekhnologi tinggi yang memanjakan mata. Semua kembali ke selera. Toh akhirnya menonton keduanya dijamin nggak ada ruginya.


Subscribe to receive free email updates: