Kabar Positif Dilanjutkannya Film Superhero Atlantik Aquaman 2

Kabar Positif Dilanjutkannya Film Superhero Atlantik Aquaman 2

Menyusul kesuksesan film Aquaman yang menjadi film terlaris DCEU dengan membukukan pendapatan sebesar 15,34 triliun rupiah,banyak netizen bertanya-tanya apakah film superhero Atlantik yang seru tersebut akan di lanjutkan atau tidak.

Kabar itu sempat mengambang sampai awal Januari 2019 karena pihak "Warner Bross" belum bersedia mengeluarkan statement resminya. Namun akhirnya kabar positif itu datang juga,Aquaman 2 akan segera dibuat filmnya.

Pihak Warner Bross sudah memberikan ijin kepada James Wan,untuk melanjutkan sequel film Aquaman 2. Selain sebagai sutradara,James Wan juga akan terlibat langsung dalam urusan pembuatan skenario. Sutradara kelahiran Malaysia dan berkebangsaan Australia itu akan kembali menentukan arah kesuksesan film DCEU paling moncer tersebut.

Dipilihnya James Wan kembali tentu tidak mengherankan,mengingat dialah sutradara Aquaman yang berjasa besar mebuat film fenomenal tersebut. Tak hanya itu,James Wan memang telah banyak melahirkan film-film horor sukses,dan film Furious 7 yang tak bisa dianggap remeh.

James Wan tak pernah setengah-setengah dalam mengerjakan proyek filmnya,sehingga film karyanya seakan bisa diprediksi lebih awal kesuksesannya. Dalm film Aquaman contohnya,ia melakukan traveling ke empat negara sekaligus demi mendapatkaan ide.

James Wan pergi ke Maroko,Italia,Kanada dan Queensland demi mendapatkan isnpirasi untuk film Aquaman. Perjalanan selama 172 hari tersebut,ternyata tidak sia-sia,karena film ini sukses besar dan menjadi film superhero Atlantik pertama yang akan selalu dikenang.

Film "Aquaman 2" mendatang mungkin akan jadi film yang paling ditunggu dan paling mendebarkan. Karena beban kesuksesan film Aquaman sebelumnya akan selalu membayangi semua pihak,baik rumah produksi,sutradara,crew,pemain apalagi penikmat film bioskop.

Subscribe to receive free email updates: