Raih 1 Milyar Dolar Amerika Lebih,Aquaman Jadi Film DCEU Paling Laris

Film Aquaman resmi menyandang gelar film DC terlaris sepanjang masa setelah pendapatannya melampaui angka 1,09 Milyar Dolar Amerika atau setara dengan 15,34 Trilliun rupiah lebih. Pencapaian gemilang film superhero Marvel yang tayang sejak 21 Desember 2018 lalu ini,memang layak diperbincangkan dan diacungi jempol.

Kesuksesan gemilang Aquaman justru diraih dari luar negara Amerika Serikat,karena di Amerika sendiri,pendapatan Aquaman hanya menduduki posisi ke 4. Di negara seperti China lah Aquaman mencapai puncak kesuksesannya,hingga waktu tayangnya diperpanjang.

Aquaman merupakan film DCEU karya sutradara James Wan,yang menceritakan tentang sosok superhero Atlantis yang kemudian diangkat sebagai raja Atlantis. Superhero Aquaman diperankan dengan apik oleh Jason Momoa yang punya tampilan fisik tinggi besar,kekar dan berkarisma. Akting dan postur tubuhnya menjadikan film superhero Atlantis ini tampak begitu hidup dan mengagumkan.

Selain faktor itu,dunia atlantis yang digambarkan oleh James Wans memang tampak begitu indah dan mengagumkan. Film ini sempurna secara visualisasi,cerita dan karakter yang coba dihidupkannya. Kolaborasi antara aktor Jason Momoa dan sutradara James Wan memang sangat berhasil dalam film produksi Warner Bros satu ini.

Atas kesuksesan film Aquaman,kedua orang penting film ini pun,mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam film,dan juga penggemar film Aquaman di seluruh dunia.
Hal itulah yang kira-kira disampaikan oleh sutradara James Wan melalui akun twitternya per tanggal 13 Januari 2019 kemarin.
Jason Momoa juga tak mau ketinggalan. Melalui akun instagramnya,pria kekar karismatik ini juga mengunggah ucapan terimakasihnya kepada fans,Zack dan sang sutradara James Wan.
Tidak ada orang yang mencapai puncak tanpa orang-orang yang mencintai mereka. Kesuksesanku adalah berkat penggemarku. Kepada semua yang terlibat dalam film ini,Zack yang memilihku,James Wan yang menciptakan dunia indah ini

Film Aquaman berhasil mengalahkan kesuksesan film DC sebelumnya "Batman : The Dark Knight Rises" yang tayang 2012 dan mengantongi pendapatan sebanyak 9,57 Triliun Rupiah.
Kesuksesan besar film Aquaman mungkin diakui tak terbayangkan oleh para crew/pemain dan sutradara James Wan,namun bagi para fans,film ini memang pantas mendapatkan pencapaian tertinggi tersebut.



Subscribe to receive free email updates: