Asal Mula Bird Box Challenge Yang Viral Di Sosial Media

Beberapa orang melakukan sebuah tantangan melakukan aktivitas dengan menutup mata dengan sehelai kain yang disebut dengan bird box challenge. Aktivitas yang dilakukan sambil menutup mata dari sejumlah video yang beredar,ada yang hanya berupa video sedang nge dance,aktivitas sehari-hari sampai aktivitas ekstrim yang membahayakan nyawa seperti menyetir mobil dengan mata tertutup.

Asal Mula Bird Box Challenge Yang Viral Di Sosial Media

Sebuah unggahan video dari akun instagram @birdbox.meme misalnya,memperlihatkan seorang pria melakukan push up di tengah jalan raya yang padat kendaraan. Dalam video tersebut pria itu memang terlihat mudah dan sukses melakukan push up dengan mata tertutup dan tubuhnya dilalui beberapa kendaraan yang lalu lalang tanpa terluka.

Namun adegan bird box challenge semacam ini tentu saja tak boleh ditiru oleh sembarang orang. Karena pelakunya pasti orang profesional dan ada rencana atau mungkin skenario matang untuk mensukseskan aksinya. 

Asal Mula Bird Box Challenge

Bird Box Challenge berasal dari adegan sebuah film yang dibintangi Sandra Bullock berjudul Bird Box. Di film tersebut diceritakan agar orang-orang selamat dari serangan monster mengerikan tak kasat mata,mereka harus menutup matanya.

Film Bird Box yang diadaptasi dari sebuah novel laris berjudul sama karya Josh Mallerman ini,mendadak hits dikalangan netizen. Lalu mereka pun beramai-ramai membuat bird box challenge untuk memeriahkan kesuksesan film tersebut.

Pihak Netflix melalui akun instagram resminya @netflix sampai harus mengeluarkan larangan keras agar orang-orang tidak lagi melakukan adegan "bird box challenge" yang membahayakan nyawa mereka.

Netflix memang sedang naik daun akhir-akhir ini berkat film-filmnya yang hits dan heboh serta jaringannya yang makin luas menjangkau banyak negara termasuk Indonesia. Di Indonesia sendiri mereka masuk sejak 7 Januari 2016.

Cara Menikmati Layanan Netflix;

Penyedia konten serial TV dan film streaming ini bisa kamu nikmati dengan mendaftar terlebih dahulu di situs resminya. Kalau di Indonesia kamu bisa langsung buka halaman situsnya di www.netflix.com/id . 

Setelah membuat akun,Anda bisa langsung memilih paket berlanggananya dan bisa menonton layanan mereka via laptop,Smartphone maupun TV yang terkoneksi jaringan internet.

Subscribe to receive free email updates: