Profil Dan Metamorfosis Kim Hyang Gi Pemeran Malaikat Wanita Di Film Along With The Gods

Profil Dan Metamorfosis Kim Hyang Gi Pemeran Malaikat Wanita Di Film Along With The Gods
photo by Golden Village Pictures
Siapapun yang melihat dua seri film seru penuh makna Along With The Gods,pasti sulit melupakaan jalan cerita dan juga karakter para pemainnya. Film Korea memang dikenal  dengan temanya yang unik dan pesan moralnya yang selalu menggigit.

Kepiawaian para aktor dan aktris Korea dalam melakoni perannya juga terkenal totalitasnya,sehingga menghasilkan karakter film yang sulit dilupakan. Dalam film Along With The Gods yang menceritakan tentang perjalanan seorang manusia di persidangan alam akhirat,terdapat 3 karakter malaikat penjaga arwah yang punya sifat masing-masing.

Gang rim (Ha Jung Woo) sang pemimpin terlihat sangat tegas,cekatan,cerdas dan jago. Haewonmek (Ju Ji Hoon) terlihat agak sembrono dan sinis,tapi dia sangat cekatan,setia kawan dan lucu. Dan satu-satunya malaikat penjaga perempuan yang sangat manis dan perasa bernama Dukchun (Kim-Hyang Gi). Dukchun punya kemampuan membaca masa lalu dan melakukan semacam telepati.

Profil Kim Hyang-Gi

Kim Hyang-Gi merupakan aktris Korea yang tengah beranjak dewasa. Dia telah bermain film semenjak masih kecil. Kim Hyang Gi lahir di Yongin,Gyeonggi Do,Korea Selatan pada tanggal 9 Agustus 2010. Tinggi badannya tergolong masih imut yaitu 155 cm.

Karir Perfilman

Kim Hyang Gi kecil Di Film Hearty Paws
doc : asianwiki.com

Kim Hyang-Gi ini muncul pertama kali saat dia berperan sebagai adik perempuan kecil yang manis dari keluarga yang miskin dan hanya tinggal bersama kakaknya. Film yang dibintanginya pertama kali itu ialah Film Hearty Paws yang tayang tahun 2006,berarti usianya saat itu baru 6 tahun.

Pada tahun 2008 dia membintangi 3 film,yakni Girl Scout,Are You Crazy dan Cherry Tomatto. Tahun 2009 dia membintangi satu film saja yakni Private Eye. Baru pada tahun 2010 dia berperan sebagai So-Ra  di sebuah film yang sangat sedih dan terkenal berjudul "Wedding Dress",selanjutnya dia juga bermain di film Troubleshooter.

Kurang lebih ada 17 film yang telah ia bintangi,7 judul drama korea dan 3 film televisi. Karir Kim Hyang Gi memang mencapai puncaknya karena dua film Along With The Gods yang tayang 2017 dan tahun 2018 lalu.

Penghargaan Yang Diterima Kim Hyang Gi

Kim Hyang Gi sejak kecil telah mendulang penghargaan sebagai Best Child Actress dari "MBC Drama Awards 2013",untuk judul drama yang ia bintangi The Queen's Classroom. Selain itu ia kembali memenagi Best Child Actrees dari "KBS Drama Awards 2015" untuk film televisi berjudul "Snowy Rood ".

Tahun 2014 dia juga memenangi Best New Actrees dari BaekSang Arts Awards 2014 untuk film "Thread Of Lies"

Kim Hyang Gi memenagkan "Best Supporting Artist" Untuk Film Along With The Gods The Two Worlds pada perhelatan Blue Dragon Awards 23 November 2018 lalu. Selain itu Kim Hyang Gi juga memenangkan Popularity Award dari ajang yang sama.

Kim Hyang Gi yangmasih berusia 18 tahunan ini memangtelah menorehkan banyak prestasi alam karir keartisannya. Dari wajahnya yangmasih imut-imut hingga beranjak remaja,ia tak berhenti berkarya dan membuatnya karirnya semakin bersinar.

Referensi : asianwiki.com

Subscribe to receive free email updates: