Lagu Lucu Ay Ay Ay Oppa Qpark,Selebgram Kocak Ternama Yang Hobi Dance Di Depan Publik

Mungkin banyak dari kalian yang sudah tahu,atau bahkan jadi follower setianya Oppa Qpark. Dia adalah selebgram dan vlogger ternama yang sering melakukan aksi cover dance dan bernyanyi teriak-teriak di depan publik.

Aksi selebgram keturunan Amerika-Korea ini memang selalu ramai mendapatkan like dan beragam komentar dari publik. Urat malu Qpark sepertinya memang sudah putus,dia bisa berteriak-teriak sambil berjoget konyol di mana saja,entah itu stasiun kereta,supermarket,jalanan umum,restoran dan lain sebagainya.


Reaksi orang-orang yang melihat aksinya beragam,dari merasa aneh,takut,tertawa sampai asyik ikut bergoyang dan bernyanyi. Aksi kocaknya sering sekali di repost oleh akun komedi terbesar saat ini 9 Gag. Selain itu aksinya juga viral di twitter,facebook,tiktok dan youtube.

Single Pertama Selebgram/komedian Qpark AY AY AY!"

Selain bernyanyi dan berjoget dengan lagu-lagu terkenal dunia,oppa satu ini sering sekali mengcover lagu dan tarian dari musisi Amerika Latin. Nah dalam karir perdananya dibidang musik ini,oppa qpark mengeluarkan single berjudul "AY AY AY"

Dengan wajah korea dan aksi dance yang sudah pasti konyol,Qpark terlihat mahir sekali bernyanyi dalam bahasa latin. Dia memang terlihat sangat suka sekali dengan musisi latin,tapi benar-benar mengejukan ketika ia mengeluarkan hits berbahasa latin betulan.

Qpark mendapatkan banyak sekali fans dari berbagai belahan dunia. Terlihat dalam postingan instagram terakhirnya,orang-orang atau fansnya dari berbagai belahan dunia,tidak menyangka jika yang bernyanyi lagu latin itu orang Korea.


Ia mengatakan single itu dibuat dan didedikasikan untuk seluruh fansnya yang selama ini telah mensupport dan selalu membuatnya bahagia,sehingga lagu Ay Ay Ay tercipta. Lagu ini sudah bisa kamu dengarkan dan beli di Apple Music,Spotify,amazon music,deezer dan pandora. Mau tahu seberapa kocak lagu dan tingkahnya? Simak video berikut ini.



Subscribe to receive free email updates: