Mengenal Siapa Didi & Friends Dan Lirik Lengkap Lagu "Mengantuknya Mumia"

Selamat siang teman-teman seru..!"

Kalian pasti sudah melihat video lucu Issabelle,gadis kecil asal Malaysia yang nge dance lucu "mengantuk-mengantuk" di depan teman-teman sekolahnya saat berbaris itu kan? Gadis kecil itu baru berusia enam tahun,namun sangat piawai menari dengan iringan lagu anak-anak Malaysia.

Belakangan diketahui bahwa lagu lucu pengiring aksi dancenya Issabelle itu berjudul "Mengantuknya Mumia" atau dalam lagu versi bahasa Inggrisnya berjudul "Sleepy Mummy". Mumia yang dimaksud ternyata artinya mumi dalam bahasa Indonesia.

Setelah kita telusuri,ternyata mumi yang dimaksud mengacu pada karakter animasi berbentuk mumi yang ada pada video klipnya. Lagu "Mengantuknya Mumia",ternyata lagu milik Didi & Friends.

Siapa Sih Didi & Friends Pencipta Lagu "Mengantuknya Mumia" Ini?

Didi & Friends adalah media hiburan khusus anak-anak pra sekolah yang dibuat oleh "Digital Durian". Media edukasi ini dibuat untuk rate usia anak-anak 1-5 tahun.

Didi & Friends adalah animasi berbentuk tiga ekor ayam lucu bernama Didi,Jojo dan Nana,yang bernyanyi bersama teman-teman animasi lainnya. Dalam lagu Mengantuknya Mumia,mereka bernyanyi bersama mumi yang lucu seperti robot.

Pencipta Didi & Friends adalah Sinan Ismail dan Hairul Faizalizwan Ahmadsofyan asal Malaysia. Didi & Friends punya tagline khusus yakni "Hora Horey"yang selalu diucapkan di awal dan di sela-sela video mereka.

Didi & Friends Berdiri sejak 15 Mei 2014. Awalnya hanya ada channel youtubenya saja,lalu seiring kepopulerannya,Didi & Friends juga hadir di saluran televisi Astro,berupa serial buku,film dan merchandise.

Didi & Friends tidak hanya menampilkan lagu-lagu sendiri berbahasa Malaysia,tapi juga mengcover lagu anak-anak populer di dunia seperti Old McDonald Had A Farm dan Bingo.

Lagu anak-anaknya juga tersedia dalam versi bahasa inggris,Thailand dan Mandarin. Didi & Friends juga sudah tersedia khusus Indonesia yang tentu saja memuat lagu-lagu anak Indonesia populer.

Lirik Lagu "Mengantuknya Mumia"

 Hooo… nak tidur mana?
 Hooo… nak tidur mana?
 Mengantuk… mengantuk Nak tidur mana?
 Mengantuk… mengantuk Tolonglah saya

 Jumpa katil (katil)
 Jumpa katil (katil)
 Katil yang bulat
 Yeay… nak tidur (okay)

 Ouch! Ouch! Ouch! Ouch!
 Tak boleh tidur
 Tak boleh!
 Circlestein punya (Okay)

 Mengantuk… mengantuk
 Nak tidur mana?
 Mengantuk… mengantuk
 Tolonglah saya

 Jumpa katil (katil)
 Jumpa katil (katil)
 Katil segi empat
 Yeay… nak tidur (okay)

 Ouch! Ouch! Ouch! Ouch!
 Tak boleh tidur
 Tak boleh!
 Itu Squarewolf punya

 Mengantuk… mengantuk
 Dah boleh tidur
 Mengantuk… mengantuk
 Dah boleh tidur
 Hooo… dah boleh tidur
 Hooo… dah boleh tidur


Subscribe to receive free email updates: