Profil Aktor Ganteng Mehdi Dehbi,Pemeran Al Masih Dalam Serial Netflix Messiah

Profil Aktor Ganteng Mehdi Dehbi,Pemeran Al Masih Dalam Serial Netflix Messiah

Serial kontroversial Netflix yang berjudul Messiah,telah menyelesaikan musim pertamanya. Season 1 Netflix dirilis sejak 1 Januari 2020 lalu,dengan hanya berjumlah 10 episode.

Sejak trailernya dirilis akhir tahun 2019 lalu,serial ini langsung mendapat berbagai tanggapan publik. Beberapa orang menyebutnya sosok Messiah yang ada di serial tersebut sebagai orang antikristus,sebagian lagi menganggapnya nabi palsu atau Dajjal.

Tapi seperti biasa,kontroversi tersebut justru membuat serial ini banyak diburu untuk ditonton. Meski ada yang mengecam,banyak juga yang kemudian berubah pikiran setelah menonton serial tersebut,dan menganggapnya hanya sekedar tontonan saja,yang tak perlu terlalu dikhawatirkan.


"Messiah" merupakan serial Netflix yang dibuat oleh Michael Petroni. Serial ini dibintangi oleh Mehdi Dehbi sebagai Al Masih,Michelle Minagan sebagai agen CIA bernama Eva,John Ortiz sebagai Pendeta Felix,Tomer Sisley sebagai Aviram dan Sayyid  El Alami sebagai Jibril.

Yang membuat heboh "Messiah" tak hanya soal ceritanya,tapi juga aktor pemeran utamanya,yaitu Mehdi Dehbi. Dari seluruh kontroversi soal cerita Messiah,Mehdi Dehbi lah sosok yang paling dicari selanjutnya.

Karakter Al Masih yang ia mainkan terasa begitu hidup.  Ia benar-benar berhasil menghidupkan karakter Al Masih yang misterius,tenang dan penuh percaya diri. Pria tampan satu ini langsung menjadi idola baru,bagi yang baru saja mengenal namanya.

Meskipun ternyata ia sudah bermain di banyak film dan teater sejak lama,namun karakter Al Masih lah yang kemudian melambungkan namanya. Selain karena kontroversinya,Netflix memang sedang menapaki puncak kepopulerannya di berbagai belahan dunia. Jadi  siapa sih sebenarnya Mehdi Dehbi ini?

Profil Lengkap  Mehdi Dehbi

Nama : Mehdi  Dehbi
Nama Panggilan : Mehdi
Tempat Tanggal Lahir : Liege,Belgia 5 Desember 1985
Kebangsaan : Belgia
Tempat Tinggal : Belgia
Tinggi : 176 cm
Berat : 69 kg
Agama : Islam
Etnis : Berdarah campuran Belgia dan Tunisia
Status : Single
Zodiac : Sagitarius
Pendidikan : Lulusan sekolah musik dan drama Royal Conservatory Of Brussels,London Academy Of Music And Dramatic Art dan CNSAD Paris
Pekerjaan : Aktor


Mehdi Dehbi memang sudah mencintai dunia seni  sejak kecil,terbukti ia bersekolah di sekolah teater dan musik dari usia 10 tahun. Pada usia 16  tahun ia sudah mendapatkan peran utama di film The Murdered Sun.

Sebenarnya banyak sekali  film,teater dan  drama yang telah ia bintangi,beberapa film terkenalnya diantaranya : He Is  My Girl  (2009),The Other Son  (2012) dan A Most Wanted Man (2014).


Subscribe to receive free email updates: