Tips Mengatasi Suara Putus-putus Saat Mendengarkan Lagu Dari Aplikasi Musik

Tips Mengatasi Suara Putus-putus Saat Mendengarkan Lagu Dari Aplikasi Musik

Mendengarkan musik merupakan salah satu upaya relaksasi yang paling menyenangkan,karena bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja. Bahkan di situasi ramai seperti di sarana publik yang riuh dan bikin pusing,kamu bisa relax dengan mendengarkan musik via earphone.

Industri digital di bidang musik juga berkembang pesat belakangan ini,guna merespon kebutuhan konsumen untuk mendengarkan lagu-lagu favorit dengan nyaman,melalui hadirnya berbagai aplikasi musik favorit.


Maka mendengarkan lagu hasil download maupun streaming,gratis maupun berbayar,bisa mudah dilakukan kapanpun dan dimanapun. Masing-masing punya pilihan yang sesuai dengan situasi keuangan,dan kebutuhannya.

Tentu saja mendengarkan lagu streaming dari aplikasi musik ternama harus mengeluarkan sedikit biaya,tapi setidaknya kamu telah mendukung industri musik dan artis favorit kamu untuk terus berkarya dan menghasilkan musik berkualitas.

Berbagai aplikasi musik yang belakangan sedang trend di Indonesia diantaranya Melon,Google Play Music,itunes,Spotify,Soundcloud dan lain-lain.

Tapi pernahkah Anda merasa kesal saat mendengarkan musik suaranya putus-putus dan tidak jelas?" Keluhan ini biasanya menimpa orang yang mendengarkan musik via bluetooth headphone.

Seorang penulis sekaligus seleb tweet bernama "Henry Manampiring" lewat akun twitter resminya @newsplatter,pernah membagikan tips ampuhnya mengatasi suara putus-putus saat mendengarkan lagu via bluetooth headset,terutama untuk HP Samsung.

Cara Mengatasi Suara Putus-putus Saat Mendengarkan Lagu Via Bluetooth Headphone


1. Masuk Ke Pengaturan atau setting
2. Klik Perawatan Perangkat
3. Perhatikan gambar baterai di sana lalu klik
4. Cari aplikasi musik Spotify Kamu,perhatikan apakah posisinya on atau tidak
5. Jika posisinya On,tinggal kamu matikan dengan menggeser ke kiri.
Selengkapnya lihat tweet sematan berikut ini;

Subscribe to receive free email updates: