Profil Rain, Suami Kim Tae Hee, Aktor Full House

Profil Rain.Suami Kim Tae Hee,Aktor  Full House
doc ig: @rain_oppa

Bagi anak k-pop lawas,nama Rain seperti sejarah bagi dunia k-pop di Indonesia. Serial drama "Full House" yang ia bintangi bersama aktris Song Hye Kyo kala itu,meledak di pasaran Asia,termasuk di Indonesia.

Rain adalah suami "Kim Tae Hee",artis papan atas Korea yang saat ini tengah membintangi drama Hi Bye Mama. Mereka menikah sejak Januari 2017 lalu dengan pesta pernikahan tertutup dan sangat sederhana.

Sebelum membintangi Full House (2004),ia terlebih dahulu bermain di serial berjudul Sang Doo!" Let's Go To School tahun 2003,sebuah drama remaja yang menguras air mata.

Rain bukan hanya seorang aktor,tapi juga penyanyi terkenal. Ia mengawali karirnya memang sebagai penyanyi,namun karirnya sebagai aktor berjalan beriringan mengantarkannya menuju puncak kesuksesan sebagai bintang top Korea sampai saat ini.

Profil Lengkap Rain

Nama asli : Jung Ji-Hoon
Nama panggung : Rain,Bi
Tanggal Lahir : 25 Juni 1982
Tempat Lahir : Seoul,Korea Selatan
Tinggi : 184 cm
Istri : Kim Tae Hee
Anak : 2
Pekerjaan : Penyanyi,aktor,producer,penulis lagu,host dan pengusaha
Perusahaan : J Tune Entertainment,R.A.I.N Company
Akun instagram : @rain_oppa

Perjalanan Karir Rain

Rain mengawali debutnya sebagai anggota boy band "Fanclub" pada tahun 1998 sampai 2000. Sayangnya boyband tersebut bisa dikatakan gagal di pasaran. Desember 2000,ibunya juga meninggal dunia karena sakit diabetes.

Akhirnya,pada tahun 2002 Rain memutuskan untuk solo karir dengan debut album solo pertamanya "Bad Guy",sekaligus memperkenalkan Rain sebagai nama panggung resminya.

Sukses di pasaran,ia kemudian meluncurkan album kedua berjudul "Rain 2" dan album ketiga berjudul "It's Raining". Pada tahun 2005 ia menggelar konser di 8 negara dan jutaan copy albumnya juga laris terjual.

Tak berpuas diri,Rain pun mengembangkan karirnya ke luar Korea dengan merilis album pertamanya di Jepang pada tahun 2006 berjudul "Eternal Rain"

Rain menggelar tour dunia pertamanya berjudul "Rain's Coming World Tour" pada 15 Desember 2005,dimulai dari Korea Selatan,beberapa negara Asia,Australia,Kanada bahkan Amerika Serikat. Ia masuk daftar 100 orang berpengaruh di dunia versi majalah Time edisi April 2006.

November 2007,Rain mengumumkan pengunduran dirinya dari JYP Entertainment yang menaunginya selama ini,namun ia masih berhubungan baik dengan CEOnya.

Ia kemudian mendirikan J. Tune Entertainment yang mencetak boyband terkenal MBLAQ yang debut tahun 2009. Tahun 2010 J Tune Entertainment merger dengan JYP Entertainment.

Pada tahun 2008 sampai 2013,Rain memulai karirnya di hollywood dengan membintangi sejumlah film terkenal seperti Speed Racer (2008),Ninja Assassin (2009) dan "The Prince" (2013).

Tahun 2014 sampai 2016,ia mengembangkan karirnya di China dengan membintangi sejumlah drama dan film bersama artis-artis kenamaan negeri tirai bambu tersebut.

Film terkenalnya dari Cina adalah For Love Or Money (2014),sedangkan sejumlah serial yang ia bintangi anatara lain My Lovely Girl (2014),Diamond Lover (2014) dan Please Comeback Mister (2016).

Perjalanan Cinta dengan Kim Tae Hee

Profil Rain.Suami Kim Tae Hee,Aktor  Full House

Pada tahun 2011 sampai 2013,Rain menjalani wajib militer bersama adik Kim Tae Hee yang juga seorang artis bernama Lee Wan. Tae Hee mengunjungi adiknya selama wamil tersebut. Rumor pacaran antara Rain dan Kim Tae Hee saat itu sudah santer terdengar.

Sebelumnya,tepat sebelum menjalani wajib militer,Rain dan Kim Tae Hee sempat syuting iklan layanan masyarakat dan berperan sebagai pasangan,nah dari sanalah diduga perasaan cinta mereka tumbuh.

Pada tahun 2013 Rain pun mengumumkan hubungan resmi pacarannya dengan Kim Tae Hee. Setelah berpacaran selama 5 tahun,mendadak pada tahun 2017 mereka mengumumkan rencana pernikahan.

Anehnya foto-foto pernikahan mereka di gereja langsung tersebar,tak lama setelah itu. Ternyata mereka menggelar pernikahan tertutup yang dihadiri hanya beberapa teman dan keluarga mereka saja.

Para tamu undangan bahkan diberi tahu soal lokasi pernikahan tepat di hari H pernikahan tersebut digelar. Benar-benar sangat rahasia dan tertutup,padahal mereka adalah pasangan artis paling kaya raya se Korea Selatan.

Kim Tae Hee merancang sendiri gaun pernikahannya dengan menerapkan ilmunya sebagai fashion designer lulusan "Seoul National University"

Mereka menikah pada tanggal 19 Januari 2017,dan dikaruniai anak pertamanya pada 25 Oktober 2017,dan anak kedua mereka lahir 19 September 2019 lalu.

Subscribe to receive free email updates: