Cerita/Sinopsis Film Superhero Virgo And The Sparklings Dari Jagat Sinema Bumilangit

Cerita/Sinopsis Film Superhero Virgo And The Sparklings Dari Jagat Sinema Bumilangit

Setelah sukses dengan film Gundala yang disutradarai Joko Anwar tahun lalu,kali ini Bumilangit Cinematic Universe akan memproduksi film superhero berjudul Virgo And The Sparklings dan akan disutradarai oleh Ody C. Harahap.

Melalui akun twitter dan instagram resminya Jagat Sinema Bumilangit mengumumkan para pemain Virgo And The Sparklings. Bintang utamanya adalah Adhisty Zara yang akan berperan sebagai Virgo.

Daftar Cast Film Superhero Indonesia "Virgo And The Sparklings"



Lihat postingan ini di Instagram

Announcement cast #Virgoandthesparklings Inilah nama-nama para pemain dari Film VIRGO AND THE SPARKLINGS Adhisty Zara (@zaraadhsty) sebagai Riani Ashira Zamita (@ashirazamita) sebagai Monica Satine Zaneta (@satinezaneta) sebagai Ussy Bryan Domani (@bryandomani_bd_) sebagai Leo Mawar Eva de Jongh (@mawar_eva) sebagai Carmine Rebecca Klopper (@rklopperr) sebagai Sasmi Selain Satine Zaneta dan Ashira Zamita, ada yang juga berhasil lolos Virgo Talent Search dan terpilih untuk berperan sebagai The Scorpion Sisters ; Rachel Florencia (@rchelcia) Mentari Novel (@mentarinovel) Indah Kusuma (@indahkus_) Terima kasih untuk semua yang sudah berpartisipasi dalam #virgotalentsearch, TETAP SEMANGAT VIRGORGEOUS ✨ Jangan lupa...Follow IG @virgoandthesparklingsmovie untuk update terbaru ya ! - - - #virgoandthesparklings #virgoandthesparklingsmovie #virgotalentsearch #jagoanindonesia
Sebuah kiriman dibagikan oleh Bumilangit (@bumilangitofficial) pada
Band Virgo and The Sparklings

1. Adhisty Zara (Zara JKT48) sebagai Riani/Virgo
2. Satine Zaneta sebagai Ussy
3. Ashira Zamita sebagai Monica

Band The Scorpion Sisters

6. Rachel Florencia
7. Mentari Novel
8. Indah Kusuma

Karakter lain 

9. Mawar Eva De Jongh sebagai Carmine sang Villain utama musuh Virgo
10. Rebecca Klopper sebagai Sasmi,manager Virgo and The Sparklings
11. Bryan Domani sebagai Leo

Untuk cast yang mengisi "The Scorpions Sister" dicari lewat audisi Virgo Talent Search yang diadakan Bumilangit Official beberapa waktu lalu,dan mereka bertigalah yang terpilih.

Sinopsis/Cerita Virgo And The Sparklings 

Virgo adalah superhero yang diciptakan oleh komikus Jan Mintaraga, yang muncul pertama kali tahun 1973 di komik "Kapten Halilintar" berjudul Ghorgon.

Virgo aslinya bernama Rini dan punya kekuatan menghilang serta memancarkan cahaya api dari jari-telunjuknya,karena mencoba penelitian yang dilakukan oleh ayahnya.

Pada tahun 2017 Virgo dibuat serial webtoonnya oleh Anisa Nifsihani dan Ellie Gon dengan judul Virgo and The Sparklings.

Karakter yang ada dalam komik aslinya,yang dulu bernama Rini,sekarang jadi Riani. Riani digambarkan sebagai anak kuliahan yang membentuk sebuah band (Virgo and The Sparklings) bersama Ussy dan Monica.

Monica akan memainkan drum,sedangkan Ussy yang merupakan anak konglomerat,akan memainkan alat musik keyboard. Mereka selalu tampil dengan kostum khusus lengkap dengan topeng.

Ussy dan Monica ini nantinya akan jadi superhero juga di Jagat Sinema Bumilangit,yakni sebagai superhero Tira dan Camar. 

Kekuatan Apa Sih Yang Dimiliki Virgo Ini?

Virgo bisa melihat gelombang suara dan mendengar warna dari sumber apapun,sehingga dia bisa membedakan apakah seseorang itu tulus,jujur atau sedang berbohong. Riani/Virgo ini juga bisa menunjukkan percikan api bahkan kobaran api.

Carmine sang villain atau penjahat dalam film ini,mampu mengendalikan gelombang suara untuk memanipulasi orang lain untuk berbuat jahat.

Riani nantinya akan dibantu oleh Ganendra yang akan jadi mentornya dalam mengendalikan kekuatan yang dimilikinya.

Kapan Jadwal Tayang Virgo And The Sparklings?

Mereka tahun ini baru dalam tahap akan memproduksi film ini dan mengumumkan cast yang akan bermain. Rencana awalnya dulu tayang tahun ini,tapi karena ada pandemi Covid-19 yang jelas akan mengganggu proses jadwal syuting film,kemungkinan film ini baru bisa tayang tahun depan.

Subscribe to receive free email updates: