Pesan Menyentuh Dari Sung Kang,Pemeran Han Di Film The Fast And The Furious

Pesan Menyentuh Dari Sung Kang,Pemeran Han Di Film The Fast And The Furious
pic : @sungkangsta

Bagi kalian penggemar film kebut-kebutan The Fast and The Furious,pasti tak asing lagi dengan karakter Han. "Han" diperankan oleh aktor berdarah Korea Kang Sung-Ho atau lebih populer dengan nama Sung Kang.

Han yang digambarkan sebagai pribadi yang kalem,jago balap sekaligus bisnis ini,pertama kali muncul di film The Fast and The Furious Tokyo Drift.

Uniknya meskipun beberapa kali karakter ini dimatikan,namun lagi-lagi karakter Han muncul alias dihidupkan kembali,termasuk dalam film Fast 9 atau The Fast and The Furious 9 nanti.

Didunia nyata,aktor berusia 48 tahun ini memang menyukai mobil-mobil klasik. Dia juga merupakan sosok pebisnis restoran yang handal.

Ditengah pandemic Corona/Covid-19 yang tengah ,melanda dunia,Sung Kang juga menunjukkan kepeduliannya dengan memberikan pesan menyentuh kepada penggemarnya,lewat akun instagram pribadinya.

Entah karena tidak sengaja terkirim dua kali atau memang sengaja,pesan menyentuh tersebut,di posting dua kali di hari dan tanggal yang sama. Tepatnya pada 14 Maret 2020 lalu.



Karakter Han memang pernah dianggap superhero bagi sebagian anak kecil keturunan Asia di luar negeri sana. Karena kepopuleran karakter tersebut,membuat penilaian lebih positif terhadap orang-orang keturunan Asia yang hidup di berbagai negara.

Tak heran kalau lewat akun instagramnya @sungkangsta yang pencinta anjing ini juga sering menyuarakan agar kita tidak diskriminatif dan rasis terhadap sesama. Seperti yang ia katakan di atas;

Wash Your Hands And Don't Be A Racist



Subscribe to receive free email updates: