Profil Shin Seung-Ho Pemeran Heo Don Hyeok "How To Buy A Friend"

Profil Shin Seung-Ho Pemeran Heo Don Hyeok "How To Buy A Friend"
pic : ig @seungho_shin
Serial "How To Buy A Friend" sudah mulai tayang mulai 6 April 2020 lalu,setiap Senin dan Selasa pukul 22:00 waktu setempat di KBS 2. Serial ini merupakan adaptasi dari web comic berjudul "Gyeyakwoojung" karya Kwon Laad yang terbit tanggal 17 April 2018.

Drama yang juga memiliki judul "Friend Contract" ini,dibintangi oleh Lee Sin Young sebagai Park Chan Hong,Shin Seung-Ho sebagai Heo Don-hyeok dan Kim So-hye sebagai Eom Se Yoon.

Sinopsis How To Buy A Friend/Friend Contract

Drama ini menceritakan kehidupan anak SMU bernama Park Chan Hong yang semula murid biasa dan tidak menonjol di sekolah,yang kemudian menemukan bakatnya dalam menulis puisi dan jadi juara saat mewakili sekolahnya di sebuah lomba seni.

Ia mewakili sekolah bersama Eom Se Yoon yang sangat dikaguminya,dan akhirnya mereka jadi dekat gara-gara lomba tersebut.

Sayangnya gara-gara kalimat dalam puisi yang ditulisnya,ia harus terlibat dengan misteri kematian seorang siswi bernama "Shin Seo Jung" yang terjadi setahun yang lalu. Siswi tersebut merupakan kekasih Heo Don Hyeok si jago berkelahi yang menakutkan.

Heo Don Hyeok yang harus berhenti sekolah karena peristiwa tersebut,kini kembali ke sekolah dan bertekad mengungkap kematian sang kekasih dan ia membuat perjanjian dengan Park Chan Hong.

Ia akan melindungi Park Chan Hong dan Eom Se Yoon dari preman sekolah,atau siapa saja yang mengganggunya asal Chan Hong bisa membantunya mengungkap kematian Seo Jung.

Sosok Heo Don Hyeok yang digambarkan jago berkelahi ini,diperankan dengan baik oleh Shin Seung-Ho,aktor rookie (pendatang baru) yang memiliki postur tubuh tinggi besar dan wajah tampan. Siapa sih sebenarnya dia?

Profil Lengkap Shin Seung-Ho (Pemeran Heo Don Hyeok)

Nama : Shin Seung-Ho
Tempat Lahir : Korea Selatan
Tanggal Lahir : 11 November 1995
Usia : 24 tahun
Bintang : Scorpio
Tinggi : 187 cm
Berat : 72 kg
Pekerjaan : Model,Aktor
Agensi : Starship Entertainment
Akun Instagram : @Seungho_shin 

Perjalanan Karir Shin Seung-Ho

Sebelum menjadi model ia adalah seorang pemain sepakbola. Ia kemudian mengikuti ajang pemilihan model yaitu "2016 SBS Super Model Contest"

Kepopuleran yang ia dapat dari ajang tersebut,telah membuat ia mendapatkan kesempatan debut dalam drama pertamanya berjudul "A Teen".

Meskipun baru debut,kemampuan aktingnya banyak mendapat pujian. Tawaran membintangi drama pun berdatangan untuknya.

Daftar 5 Drama Korea Shin Seung-Ho

1. A Teen (2018) berperan sebagai Nam Si Woo
2. A Teen 2 (2019) masih sebagai Nam Si Woo
3. A Moment At Eighteen (2019) sebagai Ma Hwi Yeong Class President Of Class
4. Love Alarm (2019) Sebagai Il Sik
5. How To Buy A Friend (2020) sebagai Heo Don Hyeok

Meskipun mempunyai postur tubuh tinggi besar,Shin Seung Ho memiliki semacam muka bebelac yang kontras dengan badannya yang kekar. Wajahnya jadi manis dan enak dilihat.




Subscribe to receive free email updates: