Teaser Film Peninsula Dan Fakta Dibalik Film Train To Busan Yang Perlu Kamu Tahu

Bagi kalian yang sudah tidak sabar menanti kelanjutan film horor zombie Korea Train To Busan yang di beri judul Peninsula,pada 1 April 2020 kemarin,kita sudah bisa mengintip sedikit penampakan filmnya,lewat teaser perdananya.

Trailer resmi "Train To Busan 2" alias Peninsula memang belum di luncurkan,namun lewat teaser perdananya ini,kita sudah cukup dibuat melongo karena kengerian yang dipertontonkan,sekaligus menikmati akting Kang Dong Won bintang utamanya,saat tembak-tembakan melawan zombie.

Selain Kang Don Won,film ini juga dibintangi oleh aktris Lee Jung Hyun. Nama-nama lain yang mengisi daftar cast film Peninsula Kwon Hae Hyo,Kim Min Jae,Koo Gyo Hwan,Kim Do Yoon dan Lee Re.

Teaser Perdana Peninsula aka Train To Busan 2

Dalam cuplikan trailer pertamanya ini,terlihat Kang Dong Won sedang mengendap-endap dengan senapannya,dan ia terkejut mendapati sekumpulan zombie yang dikurung dalam ruangan kaca yang besar.

Di tempat lainnya ternyata ada sekumpulan orang yang dikurung untuk diumpankan kepada zombie. Lee Jung Hyun bertugas mengendarai mobil,sementara Kang Dong Won bersiap dengan senapannya dibelakang kemudi,bersama anak kecil dengan wajah ngeri dan takut.

Jadi selain melawan zombie,Kang Dong Won juga akan menghadapi manusia jahat yang memanfaatkan wabah zombie,mirip serial Kingdom.

Fakta Dibalik Film Train To Busan 

Film Peninsula masih disutradarai oleh orang yang sama yang membuat Train To Busan yakni sutradara Yeon Sang-ho. Selain membuat Train To Busan,sutradara ini juga membuat film animasi berjudul Seolyeok,yang tema ceritanya tentang wabah zombie juga.

Tidak usah heran,karena film animasi Seolyeok (2016) merupakan prequel dari film "Train To Busan". Jadi film ini menceritakan awal terjadinya wabah zombie di film horor zombie fenomenal tersebut.

Seperti kita ketahui sebelumnya,rencananya film Peninsula akan ditayangkan sekitar bulan Agustus mendatang,walaupun saya agak khawatir dengan dampak wabah Covid-19 terhadap rencana tayang film ini.


Subscribe to receive free email updates: