Review Dan Sinopsis Drakor The World Of The Married

The World Of The Married merupakan serial baru dari JTBC yang tayang di Viu,mulai 27 Maret 2020,setiap Jumat dan Sabtu pukul 22:50 WSK. Drakor ini merupakan adaptasi dari serial televisi BBC Inggris berjudul "Doctor Foster"

Serial The World Of The Married dibintangi oleh Kim Hee-Ae,Park Hae Joon,Park Sun Young,Kim Young Min dan Han Sae-Hee. Yang perlu di ingat drama ini punya rate 19 +,karena banyak adegan "dewasa"nya.

Sinopsis Drakor The World Of The Married


Seorang dokter wanita sukses bernama Ji Sun Woo (Kim Ae Hee) mempunyai kehidupan yang sangat sempurna pada awalnya. Ia sukses dan sangat kompeten dalam karir dan urusan rumah tangga. Ia sekarang menjabat sebagai direktur muda di sebuah rumah sakit keluarga ternama.

Sebaliknya,suaminya Lee Tae Oh (Park Hae Joon) yang punya perusahaan kecil di bidang film ini,bisa dibilang gagal dalam karir. Ia bahkan tak punya andil mencukupi kebutuhan keluarga,tapi wajahnya awet muda dan tampan.

Kehidupan Ji Sun Woo yang bahagia dan terlihat sempurna itu,hancur berantakan ketika ia mengetahui suaminya berselingkuh dengan gadis muda cantik bernama Yeo Da-kyung yang diperankan oleh Han So-hee.

Yang lebih membuatnya shock adalah,teman-teman yang mengelilinginya ternyata tahu perselingkuhan suaminya tersebut,tapi ikut menutup-nutupi perselingkuhan itu darinya.

Sementara itu suami Ye-Rim (Park Sun-Young) yang bernama Son Je-Hyuk (Kim Young Min) jatuh cinta kepada Ji Sun Woo dan selalu berusaha mendekati Sun Woo. Ye-Rim hanya bisa melihat tingkah suaminya dengan sedih.

Yeo Da-Kyung belakangan diketahui hamil dan terus mendesak Lee Tae-oh untuk mengakhiri rumah tangganya dengan Sun-Woo,tapi laki-laki tak tahu diri ini hanya tahu mengulur waktu,entah apa rencana yang ia miliki.

Sun Woo yang tadinya berharap bisa memaafkan kesalahan suaminya,bertambah berang saat mengetahui rumahnya dijadikan agunan pinjaman oleh Lee Tae Oh. Suaminya tersebut juga mencuri uang asuransi putranya.

Ji Sun Woo pun bertekad untuk membalas dendam dan menendang keluar suaminya tanpa sepeser pun uang. Sayangnya hal itu tidak mudah,karena harta bendanya di urus atas nama suaminya.

Review The World Of The Married

Sekilas membaca sinopsisnya,memang agak mirip cerita FTV di televisi negeri ini dan membuat sedikit malas untuk menonton,termasuk saya,tapi begitu melihat satu episode saja,kita pasti ketagihan untuk terus melihat kelanjutannya.

Dilihat dari rating tiap episodenya yang naik tajam grafiknya,tentu juga jadi salah satu bukti,bahwa serial ini memang menarik,seru dan bikin geregetan.

Cerita tentang lelaki yang menikahi wanita lebih kompeten dari dia soal karir,lalu menjadikan itu sebagai alasan untuk selingkuh bukan pertama kalinya ini di angkat.

Bahkan pemeran utama wanitanya Kim Ae Hee,pernah memainkan karakter yang mirip dengan karakter dia di "The World Of The Married,yakni di film horor The Vanished?' Tak hanya itu Ia pernah bermain dalam film/serial bertema perselingkuhan ini sampai 3 judul.

Daftar Film/Serial Perselingkuhan Yang Dibintangi Kim Ae-Hee

1. My Husband's Woman (2007)

Serial drama ini menceritakan tentang kehidupan bahagia rumah tangga antara Ji Soo (Bae Jung-Ok) dan suaminya prof Joon Pyo (Kim Sang Joong) yang retak gara-gara kehadiran orang ketriga.

Yak dalam serial ini Kim Ae-Hee,justru berperan sebagai pelakor rumah tangga orang. Karakter yang ia mainkan adalah Hwa Young,perempuan yang merebut suami temannya.


2. Film The Vanished (2018)

Film horor satu ini merupakan remake dari film Spanyol berjudul The Body. Dalam film tersebut Kim Ae Hee berperan sebagai Yoon Seol Hee,pengusaha perempuan sukses yang meninggal di racun suaminya dan dikira jadi hantu.

Suaminya yang lebih muda darinya ini merupakan seorang profesor muda bernama "Park Jin Han" yang kemudian jatuh cinta dan berselingkuh dengan mahasiswi cantik di kelasnya,yang belakangan ia katakan hamil. Makanya dia harus membunuh istrinya ini.

3. The World Of The Married (2020)

Serial ongoing dari JTBC di mana Kim Ae Hee berperan sebagai Ji Sun Woo,dokter sukses yang diselingkuhi suaminya yang tidak kompeten.

Kenapa Sih Suami Yang Tidak Kompeten Ketika Menikahi Wanita Sukses Sering Berselingkuh?

Ada beberapa alasan kenapa lelaki yang tidak kompeten,jika beristri wanita sukses suka selingkuh.

1. Merasa Tidak Dihargai

Harga diri lelakinya yang tinggi membuatnya rentan minder,insecure dan merasa tidak dihargai,sehingga ia mencari perempuan lain,yang bisa membuat ia merasa hebat.

2. Mencari Perempuan Yang "Setara" Dengannya

Masih karena harga diri,lelaki semacam ini mungkin saja berselingkuh untuk mencari wanita yang selevel sampah dan payahnya dengan dia. Semacam naluri alami dia.

3. Gabut

Karena karirnya tidak sesukses istrinya,kemungkinan dia sering ditinggal sibuk oleh istrinya. Atau memang dia punya banyak waktu luang alias gabut dan memang punya bakat selingkuh aja.


Bonus opini penuh emosi di atas mohon dimaklumi,karena siapapun yang ,melihat karakter Lee Tae Oh yang tak tahu diri dan selingkuh di The World Of The Married ini,pasti langsung darah tinggi.


Subscribe to receive free email updates: