Penyanyi Campursari Didi Kempot Meninggal Dunia,Ini Lagu Terbaru Dan Terakhirnya

Pagi ini kabar mengejutkan datang dari maestro campur sari yang sedang naik daun Didi Kempot. Ia dikabarkan telah meninggal dunia pagi ini,Selasa 5 Mei 2020.

Didi Kempot masuk Rumah Sakit Kasih Ibu Solo baru pagi ini,dan dikonfirmasi meninggal dunia,pada pukul 07:45.

Kematian the godfather of broken heart bernama asli Dionisius Prasetyo tersebut,tersebut,disebabkan oleh kondisi henti jantung,yang sudah ia alami saat tiba di rumah sakit. Petugas medis sudah berupaya menolongnya dengan berbagai cara,namun gagal.


Berita kematian Didi Kempot disampaikan sendiri oleh bapak  Lilik,yang merupakan kerabat dekat sang maestro campur sari tersebut.

Berita kematian Didi Kempot langsung jadi trending topic di jagat twitter hanya dalam beberapa menit saja. Ucapan belasungkawa dari sobat ambyar dari berbagai kalangan masyarakat,memenuhi timeline twitter pagi ini

Sebagai penyanyi campur sari yang sedang mengalami puncak kesuksesannya,Didi Kempot sebelum ada pandemi,memang memiliki jadwal acara yang sangat padat.

Ia terkenal dengan lagi-lagu patah hati yang menghanyutkan siapa saja yang mendengarnya. Sebab itulah ia dijuluki The Godfather Of Broken Heart oleh fans sejatinya yang berjuluk "Sobat Ambyar"

Terakhir ia terlibat dalam acara penggalangan dana untuk korban Covid-19,lewat konser di Rumah Aja yang diadakan dalam acara Najwa Sihab.
Didi Kempot yang merupakan adik dari komedian Sri Mulat Almarhum Mamik Prakoso ini,meninggal dalam usia 53 tahun. Selengkapnya bisa lihat di profil Didi Kempot

Lagu Terbaru Sekaligus Terakhir Didi Kempot


Baru-baru ini Didi Kempot telah menciptakan lagu bertajuk "Ojo Mudik" yang baru diunggah di akun youtubenya kurang lebih seminggu yang lalu.

Lagu tersebut dibuat sebagai himbauan agar masyarakat tidak mudik di temngah pandemi Corona,untuk mencegah penyebaran virus yang lebih besar lagi.




Subscribe to receive free email updates: