Sinopsis Dan Review The World Of The Married Episode 14 Yang Banjir Air Mata

Pekan ini drama korea paling diminati The World Of The Married,memasuki episode ke 14,artinya tinggal 2 episode lagi serial menegangkan yang menguras emosi ini akan tamat.

Menurut admin "Pojok Seru" episode ke 14 "A World Of Married Couple" ini,akan jadi salah satu episode terbaik dan banjir air mata sepanjang sejarah serial ini tayang.

Sinopsis The World Of The Married Episode 14

Melanjutkan kisah kemarin,Lee Tae Oh (Park Hae Joon) dan Ji Sun Woo (Kim Hee Ae) sangat shock mengetahui pengakuan Lee Joon Young (Jeon Jin Seo),bahwa dia memergoki mereka berdua pas lagi ena-ena di rumah Sun Woo.

Sun Woo sangat sedih dan merasa bersalah. Sementara itu Yeo Da Kyung (Han So Hee) masih terus berupaya mendekati dan mengakrabkan diri dengan Joon Young dengan mencarikan ahli konseling dan berdamai dengan keluarga Hae Kang.

Sun Woo yang sedang kacau membuat kesalahan diagnosa,sehingga pasiennya,datang kesakitan dan ayahnya ngamuk. Akhirnya Sun Woo mengundurkan diri dan menghilang.

Ye Rim sedang sakit perut,sementara dia sendirian di rumah. Untungnya Son Je Hyuk datang membawa tiramisu kesukaannya. Mereka pun semakin dekat,setelah mencoba berkencan dengan nonton bareng,kelihatannya mereka rujuk.

Dr.Kim Yoon Ki (Lee Moo Saeng)sangat khawatir dan mendatangi rumahnya,namun sepi. Tae Oh juga gelisah karena tidak bisa menghubungi Sun Woo. Ia juga mendatangi rumah lama mereka yang ternyata kosong.

Ternyata Sun Woo datang ke tempat kerja Dr Maa Gang Seok di tepi pantai untuk menyepi. Dr. Kim Yoon Ki merasa lega. Lee Tae Oh di suruh Pimpinan Yeo untuk mengurus donasi ke rumah sakit Cinta Keluarga,dan ia mencari tahu tentang Sun Woo ke sahabatnya.

Saat itulah Dr. Kim ditelepon Dr, Maa yang tidak menemukan keberadaan Sun Woo. Dokter Kim langsung bergegas mencari Sun Woo,diikuti Tae Oh yang mendengar percakapannya di rumah sakit.

Beruntung Kim Yoon Ki datang tepat waktu dan berhasil menyelamatkan Sun Woo,sementara Lee Tae Oh hanya bisa balik badan melihat adegan tersebut.

Da-Kyung mengatur makan malam bersama keluarga Hae kang agar mereka rujuk. Namun ditengah perbincangan mereka,Jenny menangis dan Dae-Kyung menuduh Joon Young memukulnya. Tae Oh yang berusaha menenangkan Joon Young pada akhirnya malah menampar Joon Young.

Sun Woo yang baru sadar,merasa ada sesuatu sehingga ia menelpon putranya. Joon Young sambil menangis meminta dijemput olehnya. Dia bergegas ke rumah Dae Kyung.

Dae Kyung yang tak rela Joon Young keluar dari rumahnya memilih berdebat dengan Sun Woo dan berakhir Sun Woo memberitahunya,bahwa ia telah tidur bersama suaminya Lee Tae Oh.

Review The World Of The Married Episode 14

Dari semua episode yang telah tayang,episode ini memang yang paling emosional dan menguras air mata. Adegan saat Sun Woo diselamatkan oleh Kim Yoon Ki dan menangis di dadanya adalah adegan terambyar yang dilakukan Sun Woo.

Joon Young yang akhirnya meminta maaf pada Sun Woo ibunya,dan memohon untuk dijemput sambil menangis,juga sangat mengandung bawang sekaligus melegakan.

Dan yang paling pecah adalah,saat Sun Woo memberitahu Da Kyung yang kalap,bahwa ia telah tidur dengan Lee Tae Oh,sebagai penutup episode ini.

Dua episode terakhir menyisakan pertanyaan terakhir dan paling bikin penasaran. Apakah akhirnya Sun Woo mau berpacaran dengan Dokter Kim yang telah sabar melindungi dan menolongnya?"








Subscribe to receive free email updates: