Profil Lengkap Woo Do Hwan Pemeran Jo Young Pengawal Lee Gon The King Eternal Monarch

doc ig @wdohwan

The King Eternal Monarch
pekan ini akan sampai pada episode ke 9 dan 10. Jalan cerita drama korea bergenre fantasy/romance ini juga semakin rumit dan menegangkan.

The King Eternal Monarch dibintangi oleh Lee Min Ho sebagai Raja Lee Gon,Kim Go Un sebagai Letnan Jung Tae Eul dan Wo Do Hwan sebagai "Jo Young" juga Jo Eun Sub.

Sinopsis The King Eternal Monarch

Lee Gon merupakan raja kerajaan Corea,yang semasa kecil mengalami kejadian buruk,di mana ayahnya yang saat itu menjadi Raja,dibunuh oleh adiknya sendiri bernama Lee Rim.

Ia sendiri diselamatkan oleh seseorang yang menjatuhkan tanda pengenal bernama Letnan Jung Tae Eul. Lee Rim berhasil membawa separuh bagian dari pusaka kerajaan yang bisa membuka dunia pararel dan melarikan diri ke Republik Korea.

Separuhnya lagi berada di tangan Lee Gon dan juga membawanya ke Republik Corea dan bertemu dengan Letnan Jung Tae Eul yang tak mengenal dirinya sama sekali. 

Meskipun akhirnya mereka dengan mudah berpacaran,namun bahaya mengintai keberlangsungan kerajaan Corea dan kedamaian republik Korea,karena Lee Rim mulai membunuh dengan tujuan jahat,dan membawa orang-orang asing melewati dunia pararel.

Profil Woo Do Hwan Pemeran Jo Young/Jo Eun Sub di The King Eternal Monarch

Dalam serial ini diceritakan bahwa setiap orang memiliki kembaran atau orang dengan wajah yang sama persisi yang berada di dua dunia yang berbeda,yakni kerajaan Corea dan Republik Korea.

Termasuk karakter Jo Young yang merupakan pengawal sekaligus sahabat Raja Lee Gon. Ia memiliki  kembaran di Republik Corea yang bernama Jo Eun Sub.

Jika Jo Young merupakan pengawal raja yang jago berkelahi,sangat tangguh dan tampan,lain halnya dengan karakter Jo Eun Sub yang selengekan,pengecut dan baru mau lulus wamil.
 
Karakter yang bertolak belakang ini,bisa dimainkan dengan baik oleh aktor "Woo Do Hwan" yang sudah berpengalaman dalam dunia akting dengan membintangi beberapa film dan drama korea. Berapa sih umur Wo Do Hwan ini?

Profil Woo Do Hwan

Nama : Woo Do Hwan
Tempat Lahir : Anyang,Gyeonggi,Korea Selatan
Tanggal Lahir : 12 Juli 1992
Umur : 28 tahun
Zodiac : Cancer
Tinggi : 180 cm
Berat : 65 kg
Pendidikan Dankook University,Departement Of Performing Arts
Tahun Debut : 2011
Agensi : Key East 
Pekerjaan : Aktor
Akun Instagram : @wdohwan

Daftar Film Film Woo Do Hwan

1.Operation Chromite (2016)

Film ini mengisahkan tentang sejarah perang korea,dimana jenderal Amerika mengirimkan 8 anggota tentara Korea dalam sebuah operasi mengintai apa yang ada di Korea Utara. Dalam film ini Woo Do Hwan mendapat peran pendukung sebagai Lee Kyung Sik

2. Master (2016)

Sebuah tim investigasi kejahatan dibentuk untuk menyelidiki perusahaan "Won Network" yang diduga melakukan kejahatan besar-besaran. Dalam film ini,"Woo Do Hwan" mendapat peran pendukung sebagai pria dengan topi baseball.

3. Divine Fury (2019)


Woo Do hwan paling terkenal saat ikut membintangi film The Divine Fury bersama aktor Park Seo Joon. Ia memerankan karakter antagonis dalam film thriller tersebut.

Jika Park Seo Joon memerankan karakter "Yong Hoo" seorang atlet petinju yang kemudian berubah jadi pengusir roh jahat,maka Woo Do Hwan memerankan karakter pemuja iblis bernama "Ji Shin"

4. The Divine Move 2 (2019)

Film ini merupakan spin off dari film "The Divine Move" (2014). Film ini menceritakan tentang persaingan dan pertaruhan para pemain internasional sebuah Game bernama Go Game. 

Woo Do Hwan sendiri berperan sebagai salah satu master game strategi tersebut. Ia adalah salah satu pemain internasional yang berjuluk Loner.

Daftar 5 Drama Korea Populer Woo Do Hwan

1. Save Me (2017) 

Drama misteri dari OCN ini menceritakan tentang 4 anak muda pengangguran yang bertemu seorang wanita di sebuah gang yang meminta pertolongan.

Perempuan tersebut ternyata terlibat dalam perkumpulan agama aliran sesat. Dalam serial ini,Woo Do Hwan berperan sebagai Seok Dong Cheol. Serial ini dibintangi juga oleh Taecyeon.

2. Mad Dog (2017)

Drama korea yang satu ini menceritakan tentang Chi Kang Woo (Yoo Ji Tae) yang merupakan mantan polisi dan sekarang bekerja di sebuah agen asuransi.

Istri dan anaknya terlibat kecelakaan pesawat. Ia harus mengungkapkan sindikat penipuan asuransi, Ia pun bertemu dengan mantan penipu ulung yang saudaranya jadi korban kecelakaan pesawat yang sama. 

Ia pun memutuskan untuk bekerjasama dengan mantan penipu ulung yang bernama Kim Min Joon yang diperankan oleh Woo Do Hwan.

3.Tempted /The Great Seducer (2018) 

Serial ini mengisahkan tentang perjalanan mencari cinta sejati dari beberapa muda mudi dengan melalui permainan cinta yang berbahaya. 

Serial ini dibuat berdasarkan novel Perancis berjudul "Les Liaisons Dangereuses". Woo Do Hwan berperan sebagai Kwon Shi Hyun.

4. My Country : The New Age (2019)

Drama sejarah kolosal ini menceritakan tentang transisi kekuasaan dari kerjaan Goryeo ke Dinasti Joseon. Dua orang yang sama-sama berbakat yakni Seo Hwi (Yang Se Jong) dan Nam Su Ho (Woo Do Hwan) harus saling berhadapan.

Seo Hwi merupakan prajurit dan putra jenderal terkenal,sedangkan Nam Su Ho adalah anak haram dari pejabat tinggi negara. Mereka pun punya cara tersendiri untuk melindungi negaranya,dan itu membuat mereka berselisih.

5. The King Eternal Monarch (2020)

Raja Lee Gon dan pamannya Lee Rim yang telah membunuh ayahnya,sama-sama memiliki separuh dari suling sakti pusaka kerajaan yang bisa membuka dunia pararel.

Lee Gon dibantu pengawal setianya Jo Young yang diperankan oleh Woo Do Hwan,juga Jung Tae Eul akan bekerjasama menutup pintu dunia pararel yang terbuka dan menyebabkan banyak kekacauan dan pembunuhan.


Subscribe to receive free email updates: