Sinopsis Dan Review The World Of The Married Episode 12 Yang Raih Rating Tertinggi Sepanjang Sejarah

Minggu ini serial drama korea yang sedang digandrungi oleh semua orang "A World Of Married Couple" telah memasuki episode 12 yang tayang Sabtu malam 2 Mei 2020 kemarin.

Dalam episode yang keduabelas ini pula,drakor The World Of The Married mencetak rekor tertinggi sepanjang sejarah TV Cable yakni sebesar 24,3% mengalahkan rekor yang dipegang sebelumnya oleh SKY Castle sebesaar 23,7 %

Sinopsis The World Of The Married Episode 12

Dalam episode sebelumnya Ji Sun Woo (Kim Ae Hee) yang ditemani dokter Kim Yoon Ki menenemui pimpinan Yeo,guna membahas penyelamatan Lee Tae Oh (Park Hae Joon) dari tuduhan pembunuhan.

Namun ditengah perbincangan tersebut mereka mendapat kabar kalau Tae Oh ditangkap polisi atas laporan Mi Hyun Seo (Sim Eun Woo).

Lee Tae Oh yang berada di kantor polisi sedang tampak takut dan kebingungan. Ia dikejutkan dengan kedatangan Sun Woo yang menyelamatkannya,dengan menjadikan dirinya sebagai alibi. Sun Woo berbohong kepada polisi demi Tae Oh.

Sampai di rumahnya, Tae Oh marah pada Dae Kyung,karena yang peduli dan menyelamatkannya justru Sun Woo. Dia berkata semua dilakukan Sun Woo karena dia ayah Joon Young,padahal dia juga ayah Jenny,tapi tidak ada yang peduli dengannya.

Lee Joon Young (Jeon Jin Seo) terus dibully oleh Hae Kyung yang berkata bahwa ibunya berpacaran dengan In Kyu yang mati di stasiun Gosan,akhirnya Joon Young balas menyerang dan marah.

Sementara itu Son Je Hyuk (Kim Young Min) terus berusaha mendekati Ye-Rim kembali,karena dia sadar tidak bisa hidup tanpanya. Ia membantu membereskan rumah mereka yang berantakan.

Yeo Da Kyung tiba-tiba mendekati Joon Young dan membujuknya untuk tinggal bersama ayahnya,demi kebaikan ibunya. Tak disangka Joon Young setuju dengan usul tersebut.

Sun Woo sangat terkejut dan shock ketika pulang ke rumah Joon Young sudah bersiap dengan kopernya dan dijemput Tae Oh. Ia bahkan tak mau berpamitan dengan ibunya.

Ji Sun Woo sangat terpukul dan berkata pada Tae Oh agar membujuk Joon Young. Sementara itu Kim Yoon Ki terus berusaha mendekati Sun Woo dengan mengajaknya nonton untuk menghiburnya,sayang dia menolak.

Sun Woo tambah sedih saat melihat Joon Young di mall dan kelihatan bahagia bersama keluarga ayahnya. Ia berjalan gontai dan sangat putus asa.

Ji Sun Woo kemudian mempertimbangkan untuk benar-benar meninggalkan Gosan,untuk mengakhiri semuanya. Di akhir episode Tae Oh yang datang untuk mengambil barang-barang Joon Young mengakui semua perasaannya,mereka akhirnya bercinta.

Review A World Of Married Couple Episode 12

Dalam episode ini sisi Joon Young yang sangat depresi dan labil benar-benar diperlihatkan. Sementara itu,episode ini juga mengungkap bagaimana Tae Oh mulai menyesali perbuatannya secara terang-terangan.

Perasaan dokter Kim Yoon Ki terhadap Ji Sun Woo juga diperlihatkan dengan jelas di sini,sehingga teka-teki bagaimana perannya jahat atau tidak,terjawab sudah.

Yang menyebalkan dari episode ini adalah Sun Woo terlihat masih menyukai Tae Oh,apalagi di akhir episode mereka malah ngeue bareng. Sia-sia sudah pembelaan netizen terhadapnya selama ini.

Meskipun bagi yang sudah melihat atau mendengar cerita serial aslinya "Doctor Foster",sebenarnya pasti tidak akan terkejut dengan akhir episode ini.

Satu lagi,keseluruhan cerita dari episode 12 "A World Of The Married Couple" justru membuat saya mengerti,kenapa serial dari JTBC ini,diberi rate usia 19 tahun ke atas mulai episode 9.

Seperti yang mereka katakan,karena ceritanya terlalu nyata dan sesuai dengan fakta-fakta kehidupan pernikahan yang sebenarnya.

Kesimpulannya adalah,biarkanlah cerita drama rumah tangga dan pelakor ini,berjalan seperti keinginan penulis skenarionya. Tidak perlu terlalu baper dan menguras emosi,karena hanya akan merugikan kesehatan mental dan fisik kita. Hihihi











Subscribe to receive free email updates: