Sinopsis dan Trailer Film "Baseball Girl" Yang diperankan Lee Joo Young (Ma Hyun Yi)

Lee Joo Young/Lee Ju-young yang belakangan terkenal karena perannya sebagai gadis transgender bernama "Ma Hyun Yi" di serial Itaewon Class,kembali dengan proyek film terbarunya berjudul "Baseball Girl"

Film Baseball Girl disutradarai oleh Choi Yun Tae dan dibintangi oleh Lee Joo Young sebagai Joo Soo In,Lee Joon Hyuk sebagai Choi Jin Tae,Kim Joong Soo sebagai Pelatih/Coach Park,dan Kwak Dong Yeon sebagai Lee Jung Ho.

Sinopsis Film Korea Lee Ju Young "Baseball Girl"

Joo Soo In (Lee Ju Young) dikenal sebagai "Genius Baseball Girl" di sekolahnya. Ia adalah satu-satunya pemain baseball perempuan di timnya. 

Joo Soo In memang sangat berbakat dalam bermain baseball. Selepas sekolah menengah,Ia ingin sekali bergabung dengan tim baseball profesional.

Namun mewujudkan impiannya tersebut sangatlah tidak mudah. Orang-orang disekelilingnya meragukan masa depannya karena impiannya menjadi pemain baseball profesional,namun Ia bertekad untuk terus mencoba.

Jadwal Tayang Film "Baseball Girl"

Film Baseball Girl telah diputar pertama kali di Busan International Film Festival (BIIF) pada tanggal 2-12 Oktober 2019 lalu.

Secara resmi film berdurasi 105 menit ini,dijadwalkan tayang pada tanggal 18 Juni 2020. Semoga saja tidak ada perubahan jadwal karena pandemi Covid-19.

Trailer Film "Baseball Girl"

Jika dilihat dari trailer resmi yang berdurasi 1 menit 26 detik itu,film ini juga akan dibintangi oleh Yum Hye Ran yang berperan sebagai ibunya Joo Soo-In (Lee Joo Young).


Subscribe to receive free email updates: